Lebaran ke-2, Kawasan Bisnis Pergudangan Margomulyo Lengang dan Sepi

Lebaran ke-2, Kawasan Bisnis Pergudangan Margomulyo Lengang dan Sepi Suasana lalu lintas di kawasan bisnis pergudangan Margomulyo Kecamatan Tandes, Surabaya, Jumat (14/5).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jalanan Kota masih terlihat sepi memasuki lebaran hari kedua. Tidak hanya jalan protokol yang kerap dipadati oleh kendaraan, namun kawasan pinggiran juga terpantau lengang. Hanya tampak beberapa motor dan mobil yang berlalu-lalang.

Misalnya saja di kawasan bisnis pergudangan Margomulyo Kecamatan Tandes, ke arah perbatasan Tambak Osowilangon dan Kalianak. Jalanan yang biasanya macet pada jam-jam tertentu ini nampak sepi, Jumat (15/5/2021). Baik lajur Margomulyo arah Tandes, dan Arah Kalianak serta Tambak Osowilangon, maupun sebaliknya.

Jalan Tandes yang mengarah barat menuju Manukan, Benowo, dan ke Balongpanggang Gresik juga terpantau sepi. Padahal jika hari biasa, jalanan ini kerap ramai oleh kendaraan, bahkan tak jarang menimbulkan kemacetan panjang.

Salah satu warga , Aida Catalea mengakui jika jalanan lebih lengang dari biasanya. Selain banyaknya warga yang mudik ke kampung halaman, cuti bersama juga menjadi penyebab jalanan lengang.

"Sepi banget, ndak bising suara kendaraan mas. Mungkin karena banyak yang mudik dan di rumah, karena masih suasana lebaran kedua. Terus juga kantor-kantor sudah libur," ujar Aida, Jumat (15/5/2021).

Pantauan BANGSAONLINE.com, kondisi lalu lintas di tengah kota juga tak seramai hari-hari biasa. Seperti di Jalan Basuki Rahmat (Basra) hingga Jalan Wali Kota Mustajab, tampak sangat lengang dan sepi. (nf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO