Covid-19 di Ngawi Menunjukkan Tren Kenaikan, Anggota TNI Blusukan Sosialisasikan Prokes

Covid-19 di Ngawi Menunjukkan Tren Kenaikan, Anggota TNI Blusukan Sosialisasikan Prokes Anggota Koramil dan Polsek Paron saat blusukan ke pasar-pasar untuk soialisasi prokes.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sejak awal bulan Ramadhan, data terkonfirmasi Covid-19 di wilayah cenderung mengalami kenaikan. Hal tersebut disikapi oleh Kodim 0805 dengan menggiatkan kembali sosialisasi protokol kesehatan di masyarakat.

Jajaran Kodim 0805 dan anggota koramil, khususnya yang bertugas sebagai babinsa turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi dan imbauan terkait protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil Paron bersama Polsek Paron pada hari Jumat (07/05), dengan melakukan sosialisasi ke pusat-pusat keramaian, dan salah satunya di Pasar Paron.

"Hari ini (Jumat) kita bersama anggota polisi melakukan sosialisasi akan pentingnya melakukan disiplin protokol kesehatan bagi warga," jelas Kapten. Inf. Kasi.

Sambil membawa banner dan pengeras usara, para petugas gabungan tersebut blusukan ke dalam pasar memberikan imbauan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Selain menyampaikan himbauan tersebut juga mensosialisasikan larangan mudik.

"Kita sengaja menyampaikan imbauan terkait pentingnya akan kedisiplinan protokol kesehatan demi mengantisipasi penyebaran Covid-19," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO