Rabu, 23 Juni 2021 16:38

Pemilihan Ketua Askab PSSI Jember, Ardi Pujo Laporkan Tri Sandy ke Komisi Banding

Senin, 03 Mei 2021 17:48 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Indrawan
Pemilihan Ketua Askab PSSI Jember, Ardi Pujo Laporkan Tri Sandy ke Komisi Banding
Bakal Calon Ketua Askab PSSI Jember Ardi Pujo Prabowo. (foto: ist)

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Ketua Askab PSSI Jember Ardi Pujo Prabowo melaporkan Bakal Calon Ketua Askab PSSI Jember Tri Sandy ke Komisi Banding terkait adanya dugaan kecurangan saat proses pendaftaran dan verifikasi calon ketua Askab PSSI Jember.

Bakal Calon Ketua Askab PSSI Jember Ardi Pujo Prabowo mengatakan bahwa surat laporan yang dilayangkan kepada komisi banding merupakan bagian dari upaya untuk memprotes keputusan komite pemilihan yang meloloskan bakal calon ketua yang tidak sesuai statuta PSSI.

"Sudah kami layangkan surat ke komisi banding satu hari setelah adanya verifikasi calon ketua kemarin, hal ini karenanya ada bakal calon yang syaratnya tidak sesuai statuta," katanya, Senin (3/5/2021).

Surat yang sudah dilayangkan tersebut, kata Ardi, merupakan bagian dari transparansi kepada masyarakat bahwa bakal calon ketua sudah melanggar statuta yang ada. Karena ketua askab harus memiliki riwayat berkecimpung di persepakbolaan setidaknya selama 5 tahun.

BACA JUGA : 

Hadiri Peluncuran Posbakum Online Inisiasi PN dan FH Unej Jember, Bupati Hendy Beri Apresiasi

Hadiri Peluncuran Posbakum Online Inisiasi PN dan FH Unej Jember, Bupati Hendy Beri Apresiasi

Pemkab Jember Segera Buka Gerai Vaksinasi dan Pelayanan Drive Thru

Bupati Hendy Respons Cepat Arahan Menko untuk Penerapan PPKM Mikro di Jember

"Kami sudah punya data lengkap bahwa yang bersangkutan dalam hal ini Tri Sandy (bakal calon ketua) tidak pernah berkecimpung di persepakbolaan," terangnya.

Dengan data yang dia miliki, lanjut Ardi, bakal calon tersebut telah melakukan manipulasi data dan membuat kebohongan publik. "Ya ini namanya kebohongan publik dan sudah dimanipulasi datanya ini perlu kami sampaikan," jelasnya.

Mantan Pemain Persikota Tangerang ini menyampaikan bahwa dukungan yang diberikan kepada bakal calon ketua itu sangat dipaksakan. "Kami melihat bahwa para pendukung tersebut merupakan sikap yang dipaksakan, agar bisa jadi ketua," ungkapnya.

Jika nantinya komite banding dan komite pemilihan tetap meloloskan bakal calon tersebut, maka nantinya Ardi akan mengambil jalur hukum.

"Ya, kami nanti akan tempuh jalur hukum jika proses ini masih diloloskan. Kami juga akan memberikan informasi ini juga kepada para voters agar sepak bola kita bisa lebih fair," jelasnya. (yud/zar)

Pasuruan Zona Merah, Vaksinasi Digencarkan
Selasa, 22 Juni 2021 23:42 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan Menggelar Vaksinasi Massal Selasa Siang Tadi(22/06/2021). Vaksinasi Ini Dilakukan Di Alam Terbuka, Tepatnya Di Wilayah Prigen, Kabupaten Pasuruan. Warga Terlihat Antusias Mengantre Untuk Mengikuti Vaksi...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Rabu, 23 Juni 2021 06:20 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Perang Diponegero melawan penjajah Belanda menimbulkan korban luar biasa. Ribuan penjajah Belanda tewas. Begitu juga para pejuang Indonesia. Bahkan Belanda sempat kewalahan.Perang Diponegoro pecah karena penjajah Beland...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...