Sabtu, 19 Juni 2021 18:46

Bagi Warga Kota Kediri, Pasang Baru Instalasi PDAM Cukup Rp 350 Ribu, Ini Promo Ramadan

Minggu, 02 Mei 2021 07:30 WIB
Editor: Tim
Wartawan: Muji Harjita
Bagi Warga Kota Kediri, Pasang Baru Instalasi PDAM Cukup Rp 350 Ribu, Ini Promo Ramadan
Kantor PDAM Kota Kediri Jalan A Yani (depan stadion Brawijaya), Kota Kediri. foto: muji harjita/ bangsaonline.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Momentum bulan Ramadan dimanfaatkan Perusahan Daerah (Perumda) Tirta Dhaha Kota Kediri untuk menawarkan promo menarik yang bisa dinikmati oleh masyarakat Kota Kediri. Yaitu kemudahan untuk memperoleh air minum yang bersih dan sehat.

"Kini pemasangan baru instalasi PDAM cukup dengan Rp 700.000,- saja," terang Yani Setiawan, Direktur Perumda Tirta Dhaha Kota Kediri, Sabtu (1/5)

Menurut dia, promo ini bisa dinikmati oleh konsumen dengan mudah. Cukup dengan membayar uang muka sebesar 50% saja, air sudah bisa mengalir ke rumah-rumah konsumen.

Jadi, untuk pemasangan baru instalasi, konsumen cukup membayar di awal sebesar Rp 350 ribu saja, sisanya bisa diangsur selama dua kali dengan besaran Rp 175 ribu setiap angsurannya.

BACA JUGA : 

Hujan dan Angin Landa Kediri, Pohon Trembesi Besar Tumbang Timpa Tiga Warung

Pimpin Polres Kediri Kota, Selamat Datang AKBP Wahyudi...!

Safari KB, DP3AP2KB Kota Kediri Gelar Pelayanan IUD dan Implan Gratis, Targetkan 400 Akseptor

Kembali Bergulir, Total ​2.479 Mahasiswa Kota Kediri Terima Bantuan Pendidikan dari Pemkot

Selain itu, lanjut Yani, metode pembayaran tagihan PDAM ini pun juga sangat mudah. Konsumen tidak perlu datang ke kantor Perumda Tirtadhaha langsung untuk melakukan pembayaran. Melainkan bisa di mana pun dan kapan pun.

"Tidak perlu repot-repot datang ke kantor, konsumen bisa melakukan pembayaran di gerai Alfamart dan Indomart terdekat, bisa juga melalui marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan sebagainya," tandasnya.

Pembayaran juga bisa dilakukan melalui e-Wallet seperti DANA, GoPay, Link Aja, dan semacamnya. Bagi yang terbiasa melakukan pembayaran melalui rekening bank, hal ini juga bisa dilakukan.

Perumda Tirta Dhaha juga bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia, sehingga pembayaran bisa dilakukan di sana. "Untuk masyarakat Kota Kediri, silakan bisa dinikmati promonya, dan dapatkan air minum yang bersih dan sehat untuk memenuhi kebutuhan akan cairan sehari-hari," pungkas Yani.

Bagi masyarakat Kota Kediri yang hendak melakukan pemasangan, bisa menghubungi narahubung bagian pemasangan di nomor 082142950102 atas nama Hari Win. Apabila ada pertanyaan seputar PDAM Tirta Dhaha bisa hubungi di nomor (0354) 682654. (uji).

Gelar Pertemuan, Anggota Poktan Sumber Rejeki Lengserkan Sumadi dari Jabatan Ketua
Sabtu, 19 Juni 2021 00:20 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Ketua Gapoktan Sumber Rejeki, Sumadi, dilengserkan dari jabatannya oleh puluhan anggota, Kamis kemarin. Ini setelah puluhan anggota Gapoktan Sumber Rejeki mendatangi rumah Sumadi, yang juga menjabat kepala Dusun, untu...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Sabtu, 19 Juni 2021 07:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Abraham Lincoln menjadi tonggak sejarah bagi penghapusan perbudakan di Amerika Serikat (AS). Salah satu legacy Lincoln adalah UU anti diskriminasi.Kini terhapusnya perbudakan itu dijadikan hari kemerdekaan. Terut...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...