Bagi Warga Kota Kediri, Pasang Baru Instalasi PDAM Cukup Rp 350 Ribu, Ini Promo Ramadan

Bagi Warga Kota Kediri, Pasang Baru Instalasi PDAM Cukup Rp 350 Ribu, Ini Promo Ramadan Kantor PDAM Kota Kediri Jalan A Yani (depan stadion Brawijaya), Kota Kediri. foto: muji harjita/ bangsaonline.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Momentum bulan Ramadan dimanfaatkan Perusahan Daerah (Perumda) Tirta Dhaha Kota untuk menawarkan promo menarik yang bisa dinikmati oleh masyarakat Kota . Yaitu kemudahan untuk memperoleh air minum yang bersih dan sehat.

"Kini pemasangan baru instalasi PDAM cukup dengan Rp 700.000,- saja," terang Yani Setiawan, Direktur Perumda Tirta Dhaha Kota , Sabtu (1/5)

Menurut dia, promo ini bisa dinikmati oleh konsumen dengan mudah. Cukup dengan membayar uang muka sebesar 50% saja, air sudah bisa mengalir ke rumah-rumah konsumen.

Jadi, untuk pemasangan baru instalasi, konsumen cukup membayar di awal sebesar Rp 350 ribu saja, sisanya bisa diangsur selama dua kali dengan besaran Rp 175 ribu setiap angsurannya.

Selain itu, lanjut Yani, metode pembayaran tagihan PDAM ini pun juga sangat mudah. Konsumen tidak perlu datang ke kantor Perumda Tirtadhaha langsung untuk melakukan pembayaran. Melainkan bisa di mana pun dan kapan pun.

"Tidak perlu repot-repot datang ke kantor, konsumen bisa melakukan pembayaran di gerai Alfamart dan Indomart terdekat, bisa juga melalui marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan sebagainya," tandasnya.

Pembayaran juga bisa dilakukan melalui e-Wallet seperti DANA, GoPay, Link Aja, dan semacamnya. Bagi yang terbiasa melakukan pembayaran melalui rekening bank, hal ini juga bisa dilakukan.

Perumda Tirta Dhaha juga bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia, sehingga pembayaran bisa dilakukan di sana. "Untuk masyarakat Kota , silakan bisa dinikmati promonya, dan dapatkan air minum yang bersih dan sehat untuk memenuhi kebutuhan akan cairan sehari-hari," pungkas Yani.

Bagi masyarakat Kota yang hendak melakukan pemasangan, bisa menghubungi narahubung bagian pemasangan di nomor 082142950102 atas nama Hari Win. Apabila ada pertanyaan seputar PDAM Tirta Dhaha bisa hubungi di nomor (0354) 682654. (uji).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO