Meski ​Harga Sembako Stabil, Pasar Besar Ngawi Terpantau Masih Sepi Pembeli

Meski ​Harga Sembako Stabil, Pasar Besar Ngawi Terpantau Masih Sepi Pembeli Suasana di Pasar Besar Ngawi yang masih sepi pembeli. (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Harga kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) di , Kamis (29/4/2021), terpantau masih relatif stabil, tidak ada kenaikan yang signifikan. Bahkan, untuk harga cabai yang sebelumnya sempat melabung tinggi terpantau sudah mengalami penurunan.

"Untuk masalah harga sepertinya tidak ada kenaikan. Kaya lombok (cabai) saja sudah turun dalam beberapa hari ini," ujar Iin Setyaningsih, salah satu warga yang ditemui saat belanja di .

Kendati Demikian, stabilnya harga kebutuhan pokok tersebut ternyata tidak diiringi dengan kenaikan daya beli masyarakat. Banyak pedagang di yang mengeluh atas sepinya pembeli. "Kalau sekarang pembeli masih sepi," keluh Siti Robingah, salah satu pedagang.

Menurutnya, kemungkinan sepinya pembeli tersebut disebabkan larangan mudik atau masih terjadinya pandemi. "Memang untuk harga kebutuhan dapur tidak terjadi kenaikan, tetapi pembelinya masih sepi," pungkasnya. (nal/sof/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO