Jelang Bulan Ramadhan, Kapolres Ngawi Pantau Harga dan Ketersedian Sembako

Jelang Bulan Ramadhan, Kapolres Ngawi Pantau Harga dan Ketersedian Sembako Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera bersama pejabat utama saat melakukan sidak ketersediaan bahan pangan di Pasar Beran, Ngawi, Senin (13/3/2023)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi menggelar pemantauan bahan pokok, guna menjaga kestabilan harga dan ketersediaan kebutuhan masyarakat, di Pasar Tradisional Desa Beran, Senin (13/3/2023).

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh, AKBP Dwiasi Wiyatputera bersama para pejabat utama di polres setempat.

“Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Polres Ngawi dalam rangka memastikan persediaan kebutuhan pangan dan harganya di pasaran masih stabil,” katanya.

Ia menyebut, bahwa kegiatan pengecekan persediaan pokok pangan dan harga di pasar tersebut juga dalam rangka menindaklanjuti isu-isu terkait persediaan beberapa jenis bahan pangan mulai langka dan harga yang mahal menjelang ramadhan.

“Jadi kami turun langsung untuk cek di pasar, jelang puasa ramadhan," terangnya.

Menurutnya, persediaan bahan pangan atau sembako masih cukup dan tidak terjadi kelangkaan. Namun, harga bahan pokok tersebut, mengalami kenaikan dan masih dalam keadaan stabil.

“Alhamdulillah, persediaan bahan pokok atau sembako masih cukup dan tidak ada kelangkaan,” tegasnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus aktif melakukan pemantauan bahan pokok tersebut, khususnya harga sembako di pasaran. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO