Peduli Sesama, Alfamidi Bagikan Bantuan Sembako kepada Ladies Ojol dan Panti Asuhan

Peduli Sesama, Alfamidi Bagikan Bantuan Sembako kepada Ladies Ojol dan Panti Asuhan Pembagian paket sembako kepada ladies ojol. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, atau , memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di beberapa titik. Ada 1.250 paket sembako dibagikan di Jawa Timur (Jatim) dari total 12.175 paket.

Marketing Manager Pasuruan (membawai Jatim) Pratama Agung Nugroho mengatakan, untuk wilayah Jatim akan dibagikan 1.250 paket sembako. Pada hari ini, Kamis (29/4/2021), dibagikan 100 paket untuk ojol () perempuan, dan 100 paket untuk panti asuhan.

"Hari ini kami bagikan ke dua titik tersebut, yakni komunitas ladies ojol dan panti asuhan. Dan akan kami lanjutkan ke beberapa titik lainnya di Sidoarjo, Bondowoso, dan daerah lainnya. Sampai habis," ujar Pratama Agung Nugroho usai membagikan paket sembako untuk driver online yang semuanya perempuan tersebut.

Pemberian paket sembako kepada komunitas ladies ojol itu, kata Pratama Agung Nugroho, karena mereka menjadi tulang punggung keluarga dan masih dalam nuansa Kartini di bulan April ini. Setelah dilakukan pembagian pada para ojol perempuan, mereka juga membagikan ke panti asuhan. Harapannya dapat membantu masyarakat di tengah pandemi.

"Memang kegiatan ini sudah dilakukan setiap tahun. Kali ini paket yang kami bagikan lebih banyak dari tahun sebelumnya. Kalau tahun sebelumnya berjumlah 1.000," tandasnya.

Dia menjelaskan, program bantuan sembako ini dinamai "Kado Ramadan". Pada program ini,  bekerja sama dengan yayasan-yayasan pengelola dana donasi konsumen, di antaranya yakni Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI). "Semoga apa yang didonasikan bisa bermanfaat bagi semuanya," pungkasnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO