Pembunuhan Ibu Hamil oleh Suami di Surabaya, Pelaku Simpan Jasad Korban hingga Janin Keluar Sendiri

Pembunuhan Ibu Hamil oleh Suami di Surabaya, Pelaku Simpan Jasad Korban hingga Janin Keluar Sendiri Tersangka Joni Pranoto saat dihadirkan dalam rilis pers di Mapolrestabes Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sadis, demikian yang bisa digambarkan kepada sosok Joni Pranoto, suami yang tega membunuh PI (inisial), istrinya sendiri yang tengah hamil 5 bulan.

Kasus sadis tersebut menyisakan cerita yang memilukan. Seperti disampaikan Kasatreskrim Polrestabes , AKBP Oki Ahadian, bahwa pelaku sempat menyimpan mayat korban selama 2 hari di dalam kamar. Sampai-sampai, janin bayi berumur 5 bulan yang terkandung di dalam perut korban keluar sendiri satu hari setelah sang ibu terbunuh.

"Setelah melakukan , tersangka sengaja membiarkan korban di dalam kamar selama 2 hari. Sampai membusuk baru diangkat dan ditaruh di TKP (tempat kejadian perkara)," katanya, Jumat (23/4).

Ditanya alasan tersangka menyimpan mayat istrinya, Oki belum bisa menjawab karena masih dalam pemeriksaan. Namun Oki menduga hal itu dlakukan karena tersangka kebingungan usai membunuh korban.

"Jadi posisinya (mayat) di rumahnya, sampai membusuk baru diangkat dan ditaruh di TKP," ujarnya lagi.

Menurut Oki, kondisi sang istri yang tengah hamil 5 bulan tak menyurutkan niat tersangka dalam melakukan . "Korban posisi hamil 5 bulan, jenis kelamin (janin) laki-laki. Dia (tersangka) tahu itu," ungkapnya.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO