Pedagang Pasar Burung Karangketug Deklarasikan Prokes di Depan Wali Kota Gus Ipul

Pedagang Pasar Burung Karangketug Deklarasikan Prokes di Depan Wali Kota Gus Ipul Gus Ipul dan Mas Adi usa menyaksikan Deklarasi Prokes di Pasar Burung Karangketug.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah penjual burung, peternak burung, perajin sangkar, pengelola gantangan, dan pecinta burung di Pasar Burung Karangketug, gelar deklarasi siap menaati protokol kesehatan.

Deklarasi yang digelar di Pasar Burung Karangketug, , Jumat (23/4) siang itu disaksikan langsung oleh Wali Kota - Wakil Wali Saifullah Yusuf () - Adi Wibowo (Mas Adi).

Helmi, salah satu perwakilan membacakan deklarasi yang berisi, pertama, tentang kesanggupan menggunakan masker saat aktivitas di Pasar Burung Karangketug, baik ada atau tidak ada event lomba burung.

Kedua, siap menjaga jarak satu sama lain agar tidak menimbulkan kerumunan. Ketiga, sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun, ataupun menggunakan hand sanitizer.

Keempat, mengerti dan taat menjalankan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Kelima, siap menjaga ketertiban bersama. Keenam, siap menjalankan dam menerapkan aturan pemerintah, serta menjaga etika dan norma yang berlaku.

Ketujuh, siap saling mengingatkan ke sesama para pelaku UMKM yang ada di pasar ini untuk mengikuti poin-poin yang sudah disepakati dan ditandatangani bersama ini.

Wali berterima kasih karena para pelaku UMKM di Pasar Burung ini berkomitmen membantu pemerintah dalam menekan dan mengantisipasi penyebaran COVID-19 di .

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO