Quest Hotel Darmo Surabaya Pastikan Semua Karyawan Sudah Divaksin

Quest Hotel Darmo Surabaya Pastikan Semua Karyawan Sudah Divaksin

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah sebelumnya rutin melakukan rapid test antigen dan swab, kini semua karyawan menjalankan rangkaian vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Jawa Timur yang bekerja sama dengan Halodoc.

General Manager David Eko Susanto menyampaikan, total 45 orang karyawan sudah mendapatkan vaksinasi yang dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2021 hingga 5 April 2021. Rencananya, vaksin kedua akan dilaksanakan pada akhir bulan Mei 2021.

"Sebelumnya, selain melakukan rapid test secara rutin dan mendapatkan sertifikat Safe Travels dari World Travel & Tourism Council (WTTC), juga telah lulus audit dan mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf," ujarnya.

“Ini merupakan komitmen kami sebagai pelaku bidang jasa yang ada di industri perhotelan untuk tetap terus aktif dan memberikan pelayanan yang terbaik agar tamu merasa aman dan nyaman ketika menginap di hotel kami," imbuh David.

Dengan sudah dilakukannya vaksin terhadap garda depan para pelaku perhotelan, pihaknya berharap kegiatan ekonomi di bidang pariwisata bisa segera pulih. (dra/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO