Pastikan Penerapan Prokes, Polsek Kartoharjo Kota Madiun Keliling Cafe

Pastikan Penerapan Prokes, Polsek Kartoharjo Kota Madiun Keliling Cafe Petugas saat memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan di salah satu cafe.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Polsek dan Koramil Kartoharjo menggelar pemantauan sejumlah tempat yang berpotensi terjadi keremunan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan, Rabu (21/4). Salah satu sasaran kegiatan ini adalah cafe.

Kegiatan itu sebagai tindak lanjut perpanjangan PPKM Mikro oleh pemerintah. Di setiap tempat yang didatangi, petugas memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan.

"Ini adalah kegiatan rutin kita setiap hari untuk menyosialisasikan pemakaian masker serta jaga jarak saat berkumpul. Dan selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. Kita melaksanakan patroli rutin ini juga bekerja sama dengan koramil tiap Rabu malam dan Sabtu malam," ujar Kanit Provos Polsek Kartoharjo Iptu Slamet Riyanto saat ditemui di sela-sela memantau sebuah cafe di wilayah Kartoharjo.

"Alhamdulillah, masyarakat telah patuh terhadap imbauan pemerintah. Walau kita temui ada yang tidak memakai (masker) karena mereka sedang makan. Harapan saya semoga masyarakat tetap sehat dan pandemi segera berakhir," pungkasnya. (dro/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO