Maling Motor di Sidoarjo Nyaris Tewas Jadi Bulan-bulanan Massa

Maling Motor di Sidoarjo Nyaris Tewas Jadi Bulan-bulanan Massa Barang bukti berupa motor Honda Beat yang dicuri, dan pelaku saat menjalani perawatan di sebuah klinik usai menjadi bulan-bulanan massa.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Maling sepeda motor di kawasan Prambon, , nyaris tewas menjadi bulan-bulanan massa lantaran kepergok saat beraksi. Pelakunya adalah Imam Rifai (56), Warga Desa Golo Lero, Kecamatan Logo Ranaka, Manggarai Timur.

Kapolsek Prambon AKP Hery Moeryanto Tampake mengatakan, peristiwa itu terjadi Selasa (13/4) malam. "Pelaku kami amankan dalam kondisi babak belur, dan terpaksa kami larikan ke klinik terdekat," katanya, Rabu (14/4/2021).

Kejadian itu bermula ketika Rendi Adi Kusuma (korban) bersama temannya menggunakan sepeda motor Honda Beat nopol W 6052 NBB, mendatangi rumah Suyono di kawasan Desa Bulang, Kecamatan Prambon, .

Setibanya di rumah Suyono, sepeda motor tersebut di parkir di depan rumah. Waktu itu pukul 20.15 WIB. Korban pun kemudian masuk ke rumah Suyono. Namun, kurang dari 15 menit, Suyono kebingungan karena sepeda motornya tidak ada.

"Menurut keterangan korban dan saksi, kurang dari 15 menit, motor tersebut tidak ada," kata AKP Hery Moeryanto Tampake.

Korban bersama Suyono kemudian melakukan pencarian. Tepat di kawasan Desa Jabon, Kecamatan Krembung, , korban melihat dua orang mendorong sepeda motor miliknya.

Mereka pun diteriaki maling sehingga seorang pelaku berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga. Sementara seorang pelaku lainnya berhasil kabur melarikan diri. "Yang kabur masih dalam pengejaran petugas," pungkasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO