Ini Dia Saingan Arjuna di 'Kejayaan Mahabharata', Ganteng Mana?

Ini Dia Saingan Arjuna di Harshad Chopra dan Shaheer Sheikh. (foto via kapanlagi.com)

BangsaOnline - Tak lama lagi, Indonesia bakal kedatangan serial baru dari Bollywood, Kejayaan . Dan seperti yang sudah diperkirakan, serial ini pasti mengundang banyak komentar dari para penonton televisi Tanah Air.

Salah satu yang paling banyak dipertanyakan adalah, bagaimana sosok Arjuna di Kejayaan . Apakah sama tampan dengan di serial ?

Sekedar gambaran, Arjuna adalah sosok yang paling ganteng bila dibandingkan dengan semua saudaranya di keluarga Pandawa. Karena itulah, dalam pewayangan Jawa, ia disebut sebagai lelanang ing jagad saking tampannya.

Secara wajah, Harshad Chopra jauh dari kata jelek. Pria kelahiran 17 Mei 1983 itu tampan dan menawan. Tubuhnya pun kekar, cocok memerankan Arjuna di serial Kejayaan .

Berkarir sejak tahun 2004, secara akting, kemampuan Harshad tak bisa diragukan lagi. Berbagai penghargaan pun telah ia dapatkan sepanjang karirnya di dunia hiburan India.

Namun rupanya semua itu belum bisa membuat para fans  jadi jatuh cinta kepadanya. Sebagian besar beranggapan bahwa Shaheer Sheikh yang memerankan Arjuna di serial jauh lebih tampan daripada Harshad.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO