Kabupaten Jembrana Tampilkan Kisah Mahabharata di Kediri Nite Carnival 2022

Kabupaten Jembrana Tampilkan Kisah Mahabharata di Kediri Nite Carnival 2022 Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (kiri) dan istrinya, bersama Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna beserta istri usai mengikuti Kediri Nite Carnival. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com ,, tampil memukau saat hadir di Nite Carnival 2022, Sabtu (27/8/2022). , I Gede Ngurah Patriana Krisna, ada di sana untuk menyapa warga Kota .

Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, berterima kasih kepada yang telah hadir dan ikut berpartisipasi dalam meramaikan Nite Carnival 2022 dalam rangka Hari Jadi Kota ke-1143.

“Terima kasih Pak Wabup Jembrana dan timnya yang sudah rela jauh-jauh dari untuk ikut memeriahkan Nite Carnival 2022. Tampilannya keren sekali,” ujarnya.

dalam Nite Carnival menyuguhkan penampilan yang sangat apik dan mengisahkan . Paguyuban Seniman Muda Jembrana ditunjuk untuk memvisualisasikan kisah tersebut.

Koordinator Paguyuban Seniman Muda Jembrana, Ida Bagus Sulinggih, menceritakan secara singkat pertunjukkan yang dibawakan dalam gelaran Nite Carnival 2022. Yakni, Karna dengan Rwa Bineda ada dalam pihak yang jahat. Sedangkan Arjuna di sisi pihak yang baik.

"Dalam konflik itu muncullah peperangan, dan pada akhirnya peperangan dimenangkan oleh Arjuna. inilah yang berperan sebagai Arjunanya," kata Bagus.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO