Pemuda Muhammadiyah Siap Bantu Wujudkan Pasuruan Kota Madinah

Pemuda Muhammadiyah Siap Bantu Wujudkan Pasuruan Kota Madinah Wakil Wali Kota Pasuruan mendapat cendera mata dari saat menghadiri pembukaan Upgrading Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Pasuruan, Sabtu (10/4).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Villa Sumber Urip 2 Kota Batu, Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) memberikan pemaparan terkait upaya mempercepat pembangunan di Kota Pasuruan menggunakan rumus Pasuruan Kota Madinah (maju ekonominya, indah kotanya, harmoni warganya). Paparan itu disampaikan Mas Adi dalam acara pembukaan Upgrading Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Pasuruan, Sabtu (10/4).

Usai mendapatkan gambaran dari Mas Adi, jajaran pimpinan Muhammadiyah Kota Pasuruan dan para peserta Upgrading AMM Kota Pasuruan menyatakan siap mendukung terwujudnya Pasuruan Kota Madinah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pasuruan, H. Abu Natsir. "Gus Ipul-Mas Adi punya banyak program, sedangkan anggarannya terbatas. Pemerintah bisa goyang karena tidak memiliki kompetensi dan kapasitas yang memadai, maka Muhammadiyah siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pasuruan," katanya.

"Jangan sampai pemerintah tidak didukung dengan kompetensi yang dimiliki, hal ini merupakan pekerjaan berat sehingga harus didukung untuk merealisasikan," kata Natsir.

Sementara Mas Adi siap berkolaborasi dengan Muhammadiyah untuk mewujudkan Pasuruan Kota Madinah. “Maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya merupakan spirit untuk semua warga Kota Pasuruan, sehingga tidak perlu dikhawatirkan lagi dan saya sangat mengapresiasi AMM,” ujar Mas Adi. (ard/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO