Rumah Terbakar, Pensiunan Guru SD di Kediri Meninggal Dunia

Rumah Terbakar, Pensiunan Guru SD di Kediri Meninggal Dunia Petugas saat memadamkan api yang membakar rumah milik Ny. Sudjaimah. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Peristiwa kebakaran rumah milik Ny. Sudjaimah (64), pensiunan guru SD, di Desa Kunjang, Kecamatan Kunjang, Kabupaten , Jumat (9/4/2021) sekira pukul 16.00 WIB, menyisakan duka mendalam bagi keluarga.

Pasalnya, kebakaran rumah yang diduga akibat korsleting listrik itu mengakibatkan pemilik rumah, Ny. Sudjaimah meninggal dunia. Korban diduga tertimbun reruntuhan atap rumah. Informasi dari warga, Ny. Sudjaimah sedang sakit dan masih di dalam rumah ketika rumah terbakar.

Adapun untuk memadamkan api, petugas pemadam kebakaran harus mengerahkan tiga buah mobil pemadam kebakaran. Api berhasil padam setelah petugas berjibaku selama sekitar 3 jam.

Tim Inafis Polres juga langsung turun untuk memastikan penyebab kebakaran. Begitu api berhasil dipadamkan, petugas langsung mencari Ny. Sudjaimah yang akhirnya ditemukan telah meninggal dunia.

"Pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak menuntut secara hukum dan jenazah Ibu Sudjaimah langsung dimakamkan," kata salah seorang warga yang tidak bersedia disebut namanya.

Sementara itu, Kapolsek Kunjang AKP Riko Saksono membenarkan kejadian kebakaran yang menimpa rumah salah seorang warga Desa Kunjang tersebut. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO