Tagih Janji Politik Bupati Ra Latif, GMNI Tabur Bunga di Gedung Pemkab Bangkalan

Tagih Janji Politik Bupati Ra Latif, GMNI Tabur Bunga di Gedung Pemkab Bangkalan Aksi GMNI saat tabur bunga di depan Gedung Pemkab Bangkalan, sebagai simbol mati surinya kepemimpinan Bupati R. Abdul Latif Imron. foto: AHMAD FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang menggelar aksi demo di kantor Pemkab , Jum'at (9/4).

Kedatangan mereka untuk menagih janji politik Bupati R. Abdul Latif Imron Amin saat kampaye pilkada 3 tahun silam.

"Masyarakat tidak merasakan kemajuan dan kesejateraan, mengingat infrastruktur banyak yang hancur, gedung sekolah banyak ambruk, bahkan banyak bantuan sosial dari pemerintah pusat tidak diterima, serta program tersebut tidak memberikan dampak terhadap pembangunan bagi masyarakat," ujar Syaiful Arif, Koorlap GMNI saat orasi.

Dalam demo itu, mereka juga mempertanyakan banyaknya visi misi Bupati yang belum terwujud. Karena itu, massa menuntut bertemu dengan Ra Latif -sapaan Bupati -, namun gagal.

Mereka hanya ditemui oleh Moh. Fahri, Asisten Ekonomi dan Pembangunan. Ia meminta maaf karena Ra Latif belum bisa menemui massa aksi. "Bupati tidak bisa menemui karena banyak agenda, yaitu kegiatan di Surabaya," jelas Moh. Fahri.

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO