Begini Pesan Gus Yani dalam Pelantikan Pengurus Ansor Gresik

Begini Pesan Gus Yani dalam Pelantikan Pengurus Ansor Gresik Gus Yani saat memberikan sambutan pelantikan pengurus PC GP Ansor Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) masa khidmat 2020-2024 resmi dilantik di Pendopo Bupati , Jalan KH.Wachid Hasyim, , Rabu (7/4/2021).

Pengurus GP dilantik oleh Wakil Ketua PW GP Jatim Habib Mahdi, dengan mengusung tagline "Spirit Baru ".

Pelantikan turut dihadiri Bupati Fandi Ahmad Yani (), Rais Syuriah PCNU KH. Mahfudz Ma’shum, Ketua PCNU KH. Husnan Ali, Wakil Sekretaris PCNU A. Syifaul Qulub, Sekretaris PW GP Jatim, Ketua DPRD Much. Abdul Qodir, dan Wakapolres Kompol Eko Iskandar. Juga hadir, PAC GP se-Kabupaten , dan undangan dari berbagai banom NU serta ormas.

Ketua PC GP , Abdur Rokhim menjelaskan alasan pelantikan kali ini mengambil tagline Spirit Baru Maju, karena menurutnya salah satu syarat untuk maju adalah perubahan. Sebagaimana spirit yang diusung Bupati , .

"Kami siap bersinergi dengan pemerintah, dan saya instruksikan kepada seluruh PAC untuk selalu bergandeng tangan bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Baru dan menjadikan semakin sejahtera," ucapnya.

Untuk mewujudkan hal itu, lanjut Abdur Rokhim, GP akan menyiapkan program-program kerja yang adaptif dengan kebijakan pemerintah. "Kita akan menyiapkan program-program kerja di rapat kerja cabang (rakercab) untuk mewujudkan sinergitas dengan pemerintah baru," terangnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO