Kamis, 13 Mei 2021 12:55

Atlet Sepatu Roda Bojonegoro Gondol 25 Medali di Ajang Kejurprov Jatim, Wabup: Saya Bangga

Selasa, 06 April 2021 13:43 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Atlet Sepatu Roda Bojonegoro Gondol 25 Medali di Ajang Kejurprov Jatim, Wabup: Saya Bangga
Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto bersama Kontingen Bojonegoro yang mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur di Kabupaten Lumajang.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto turut berbangga atas torehan prestasi para atlet sepatu roda perwakilan Bojonegoro yang tengah mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur di Kabupaten Lumajang.

Kontingen Atlet Sepatu Roda Bojonegoro berhasil menggondol 10 medali emas, 7 perak, dan 8 perunggu pada Kejurprov 2021 itu. Sebelumya, para atlet ini mendapat dukungan penuh dari Wabup dan Pemkab Bojonegoro saat hendak berangkat ke Lumajang.

"Ini perlu kita banggakan bersama. Kerja keras mereka telah menunjukkan hasil yang manis untuk Kabupaten Bojonegoro," ujar Budi Irawanto, Selasa (6/4/21).

Wabup berharap para atlet Sepatu Roda itu ke depan tetap mampu mempertahankan prestasi baik dan mengharumkan nama Bojonegoro melalui cabang olahraga sepatu roda. Dia juga memastikan akan memperhatikan para atlet melalui penyediaan fasilitas dan pelatihan.

BACA JUGA : 

Sidak Bansos untuk Anggota Satgas Covid-19, Wabup Bojonegoro Temukan Isi Paket Tidak Sama

Swalayan di Bojonegoro Ramai, Tim Satgas Covid-19 bersama Satpol PP Awasi Para Pengunjung

Besok Sudah Dilarang, Ratusan Pemudik Hilir Mudik di Jalur Bojonegoro Hari Ini

Wabup Bojonegoro Ajak Mahasiswa Bersama-sama Antisipasi Paham Radikalisme

"Mereka masih muda-muda (siswa-siswi tingkat SMP), jadi harus dilakukan pembinaan supaya prestasinya bisa bertahan hingga usia remaja nantinya. Kita akan perhatikan mereka," tuturnya.

Natasha Devianti, salah satu Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro juga menyampaikan rasa bangga atas diraihnya belasan medali pada ajang Kejuaraan Provinsi di Lumajang ini.

"Semoga bisa berprestasi ke jenjang lebih tinggi tingkat nasional ke depannya," ujar perempuan yang juga mantan pembalap itu.

Natasha mengatakan akan terus mendorong para atlet-atlet sepatu roda yang lain dari Bojonegoro, hingga melahirkan lebih banyak lagi juara. Bukan hanya di tingkat provinsi, tapi juga sampai ke tingkat Nasional.

"Pembinaan usia dini perlu dilakukan supaya generasinya tidak putus," katanya menambahkan.

Jual Telur Infertil, 2 Warga Pasuruan Dicokok Polisi
Senin, 10 Mei 2021 23:24 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Aparat Polres Pasuruan mengamankan 2 orang pelaku perdagangan telur ayam infertil. Selain memperdagangkan telur infertil atau afkir, keduanya juga menjual limbah telur tak layak konsumsi, kepada produsen roti rumahan...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Kamis, 13 Mei 2021 08:15 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Tulisan Dahlan Iskan tentang Revolusi Energi edisi 2 ini menarik dinikmati pada Hari Raya Idul Fitri. Memang tergolong berat dan berbobot. Tapi mudah dicerna. Apalagi ditulis secara "sederhana" dalam bentuk pointer-pointer ...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...