Terduga Teroris di Tuban Diamankan Saat Antar Anaknya Berangkat Les, Istri Tak Menyangka

Terduga Teroris di Tuban Diamankan Saat Antar Anaknya Berangkat Les, Istri Tak Menyangka YN, istri Abu Umar, terduga teroris yang diamankan Densus 88 Anti Teror.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Roby Hartoyo (41) alias Abu Umar, seorang terduga diamankan Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror di Kecamatan Rengel, Kabupaten , Jumat (2/4). Abu Umar ditangkap di salah satu salon yang berada di Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten .

Saat diamankan, Abu Umar sedang mengantar les privat putrinya di rumah Dewi, yang tak lain adalah adik kandungnya.

Selama ini, Abu Umar tinggal di Dusun Purboyo Mayangsekar RT 02 RW 07, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten , bersama istrinya YN (36), dan anak perempuannya SB (6).

Istri Abu Umar, YN, mengaku sangat terkejut atas penangkapan suaminya tersebut. Dirinya tidak pernah menyangka jika suaminya yang bekerja setiap hari sebagai tukang ojek itu masuk ke dalam jaringan .

BACA JUGA: -di-rengel-kapolres-tuban-imbau-masyarakat-tenang" target="_blank">Penangkapan Terduga Teroris di Rengel, Kapolres Imbau Masyarakat Tenang

Saat penangkapan itu, YN sedang berada di pasar berjualan daging sapi. Setibanya di rumah, ia mendapat kabar kalau suaminya telah diamankan polisi karena diduga sebagai .

"Saya sangat kaget sekali, sepulang dari pasar tiba-tiba mendapat kabar kalau suami saya ditangkap polisi," ujarnya.

Dirinya hanya bisa pasrah saat petugas bersama jajaran Polres melakukan penggeledahan di rumahnya. Ia mengatakan, petugas membawa beberapa barang pribadi milik suaminya sebagai barang bukti.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO