Apel Perdana Wali Kota Pasuruan, Gus Ipul Ajak ASN Bangkit Dengan Terapkan Empat Poin Utama

Apel Perdana Wali Kota Pasuruan, Gus Ipul Ajak ASN Bangkit Dengan Terapkan Empat Poin Utama Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf didampingi Wakil Wali Adi Wibowo saat memimpin apel perdana bersama ASN.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf didampingi Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo melaksanakan apel perdana bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, Rabu, 31 Maret 2021. Bertempat di halaman depan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pasuruan, apel ini dilaksanakan dengan memperhatikan standar protokol kesehatan ketat.

Dalam sambutannya, wali kota yang biasa disapa Gus Ipul itu menyampaikan konsep Pasuruan Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, dan Harmoni Warganya). Gus Ipul juga memberikan 3 poin utama yang dapat dijadikan pedoman dan inspirasi untuk membangun Kota Pasuruan menjadi lebih sejahtera.

Poin pertama yang perlu dilakukan oleh ASN adalah bersama membangun suasana yang mendukung kedisiplinan.

"Mari bersama kita coba sekuat tenaga bangun kedisiplinan. Mari kita mulai terapkan agar menjadi warna berbeda di Kota Pasuruan," ujar Gus Ipul.

Poin kedua, yaitu tertib administrasi utamanya terkait aset. Karena salah satu penyebab Kota Pasuruan menjadi satu-satunya kota yang mendapat opini WDP (Wajar Dengan Pengecualian) dari Badan Pengelola Keuangan (BPK) adalah masih belum teritb administrasi, khususnya pencatatan aset.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO