Doa Bersama Kiai dan Habaib, Gus Ipul-Mas Adi Berharap Bisa Istiqomah Bangun Kota Pasuruan

Doa Bersama Kiai dan Habaib, Gus Ipul-Mas Adi Berharap Bisa Istiqomah Bangun Kota Pasuruan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan Gus Ipul-Mas Adi saat pengajian rutin khusus bapak-bapak.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat menggelar pengajian rutin yang dilakukan ba'da Isya' pada hari Selasa tanggal 30 Maret 2021. Acara yang dibuka oleh Wali Kota dan Wakil Wali Gus Ipul-Mas Adi ini khusus diikuti bapak-bapak.

Acara ini dihadiri para kiai dan habaib, serta para perangkat daerah dan kelurahan se- bertempat di Gedung Gradhika .

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul menyampaikan sejumlah permasalahan di yang memerlukan kerja bersama untuk membenahinya. Antara lain predikat opini WDP (Wajar Dengan Pengecualian) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

Karena itu melalui doa bersama kiai dan habaib ini, Gus Ipul berharap dapat merebut kembali opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI, sehingga APBD yang didapat lebih besar dan pembangunan menjadi lebih cepat terwujud.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul dan Mas Adi juga minta didoakan agar senantiasa diberi kekuatan untuk istiqomah dalam membangun menuju kota yang maju ekonominya, indah, dan harmoni warganya.

Kegiatan ini ada pembacaan yasin dan tahlil, kemudian ditutup dengan pembacaan doa bersama. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO