Truk vs Sepeda Motor di Pegantenan Pamekasan, Dua Tewas

Truk vs Sepeda Motor di Pegantenan Pamekasan, Dua Tewas Anggota Satlantas Polres Pamekasan saat menggelar olah TKP. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut melibatkan motor dan truk terjadi di Jalan Raya Pegantenan Desa Palesanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. Kejadian nahas tersebut mengakibatkan dua orang tewas.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Apriyanto mengatakan, kecelakaan tersebut diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan motor nopol M 4903 BP yang dikemudikan oleh M. Ridwan (14) berboncengan dengan Rina Wulansari (14), keduanya Asal Dusun Matabe, Desa Sana Laok, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan saat berjalan dari arah utara ke selatan.

Di jalan menikung, lanjut AKP Deddy, pengendara motor kurang konsentrasi karena sedang bermain HP, serta berjalan terlalu ke kanan sehingga terjadi laka lantas dengan kendaraan truk nopol S 8632 UK yang dikemudikan oleh Syukur (31), Warga Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang yang berjalan dari arah berlawanan.

"Akibatnya, pengemudi sepeda motor (M. Ridwan) mengalami luka-luka kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara yang dibonceng (Rina Wulansari) juga mengalami luka-luka yang kemudian meninggal dunia setelah sesaat dirawat di RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo," ujarnya.

"Kecelakaan yang mengakibatkan dua orang meninggal tersebut saat ini dalam penanganan Satlantas Polres Pamekasan," pungkasnya. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO