Jelang Ramadhan, Kuliner Roti John Like Mojokerto Siapkan Takjil Istimewa

Jelang Ramadhan, Kuliner Roti John Like Mojokerto Siapkan Takjil Istimewa Penampakan Roti John varian smoked beef.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H, para pengusaha kuliner mulai berlomba-lomba dan melakukan inovasi. Salah satunya adalah menjajakan menu takjil berupa beragam kue yang istimewa nan cantik. Semua itu dilakukan untuk menarik simpati pembeli.

Seperti halnya yang dilakukan Andy Yuwono, pemilik outlet kue Roti John di Kota . Saat ini, kata Andy, ia menawarkan roti yang enak buat sajian takjil. Roti ini memiliki panjang 43 cm, dimasak bersama telur dan daging cincang dengan resep serta berbagai macam rempah yang pastinya bikin lidah bergoyang.

"Apalagi di atasnya ada taburan keju cheddar, sambal, saus tomat, hingga mayonaise, dan juga selada segar membuat mata merem melek merasakan nikmatnya," ujar Andy.

Di tengah wabah Covid-19 ini, Andy memastikan masyarakat bisa tetap menikmati Roti John bikinannya, meski dari di rumah. Sebab, outletnya sudah terdaftar di aplikasi seperti GoFood dan GrabFood dengan kata kunci “Roti John Like ”.

Kalau mau datang ke outlet langsung, bisa juga membayar melalui aplikasi pembayaran OVO, Gopay, ShopeePay hingga Dana sehingga bisa lebih aman dari tertularnya penyakit Covid-19 yang salah satu penyebarannya lewat media uang.

"Tinggal datang, lalu scan barcode-nya, ada juga kemungkinan dapat cashback dari aplikasi pembayaran daring yang telah bekerja sama. Tunggu apalagi, ayo pesan Roti John Like ," kata Andy,

“Outlet Roti John Like buka setiap hari dari pukul 12.00- 23.00 WIB di Jalan Nangka No. 65 Perumahan Magersari Indah - Jalan Semeru, Kota dari sekitar tiga tahun lalu,” terangnya.

Lihat juga video 'Mulai dari 10 Ribu, Warung Omahe Dewe di Kediri Sediakan Masakan Khas Pedesaan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO