Raker Pagar Nusa Sidoarjo Gagas Pendekar Digital, Penguatan Intelektual, dan Kearifan Lokal

Raker Pagar Nusa Sidoarjo Gagas Pendekar Digital, Penguatan Intelektual, dan Kearifan Lokal Raker Pagar Nusa Kabupaten Sidoarjo di Graha YPM, Kecamatan Sepanjang, Ahad (28/3/2021).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Sidoarjo menggelar rapat kerja di Graha YPM Sepanjang Sidoarjo, Ahad (28/3/2021) kemarin malam.

Dalam raker yang diikuti seluruh Pengurus PC dan Pengurus PAC se-Sidoarjo, Ketua Cabang Sidoarjo Hari Purwono, S.H. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk merumuskan kerja organisasi 1 periode ke depan.

“Menitikberatkan ke manajerial administrasi, digitalisasi organisasi, serta pengembangan dakwah yang bernilai intelektual, aktif di dunia sosial media, dan melestarikan kearifan lokal,” katanya.

Hari juga mengajak kepada seluruh pendekar selalu takdzim kepada seorang kiai. Karena adalah ruhnya Nahdlatul Ulama dan embrionya lahir dari pesantren yang notabennya diasuh oleh seorang kiai.

“Mari kita selalu hormat ke kiai, pendekar itu santrinya kiai. Maka kita harus kembali ke kiai sebagai panutan kita,” tandasnya.

Sementara itu ketua pelaksana, Muh. Zakaria Dimas P berharap pendekar bisa mengubah mindset untuk maju dengan meningkatkan kualitas sumberdaya manusia yang mempuni. "Karena itu, upgrading kaderisasi juga menjadi prioritas program kerja. Dengan itu akan banyak digandrungi," tutupnya. (cat) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cari Bibit Atlet dan Tingkatkan Imunitas Warga Surabaya, Merpati Putih Buka Kolat Umum di Mal Sutos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO