Pemotor di Beji Pasuruan Tewas dengan Kondisi Pecah Kepala Usai Terlindas Truk Kontainer

Pemotor di Beji Pasuruan Tewas dengan Kondisi Pecah Kepala Usai Terlindas Truk Kontainer Jenazah korban sedang dievakuasi petugas.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Insiden kecelakaan kembali terjadi di dekat Terminal Cargo, Jalan Raya Beji pada Jumat (26/3/2021) siang sekitar pukul 12.10 WIB. Pengendara motor Yamaha Mio Nopol N 6189 TAC yang belum diketahui identitasnya terlindas truk kontainer bernopol L 8791 UL yang hendak parkir usai bongkar muatan di wilayah Wringinamon, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Menurut supir truk kontainer Lazwardi (47), dirinya mengemudikan kendaraannya dari arah barat pasca bongkar muat di wilayah Krian. Ia hendak parkir di Cargo Beji sekaligus untuk Salat Jumat. Ketika hendak sampai di lokasi, Lazwardi mengemudi truknya secara perlahan. Tanpa disadari dari arah yang sama ada motor melaju dengan kencang hingga tak mampu mengusai motornya.

"Saya sempat keget juga saat mau belok di spion terlihat ada sepeda motor buwanter (melanju dengan kencang) dari barat, oleng dan terjatuh di bawah roda belakang," jelas Wardi, sapaan Lazwardi.

Akibat kecalakaan tersebut, korban mengalami pecah kepala hingga meniggal dunia di lokasi kejadian. Menurut keterangan saksi di TKP, kecelakaan terjadi saat masuk waktu Salat Jumat, sementara jalan tampak sepi. Selang beberapa menit, petugas dari Pos Lantas datang.

Sementara korban tewas sudah dibawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek. Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian masih belum mengetahui identitas korban. Pasalnya, saat kejadian berlangsung korban tidak membawa apa-apa. (bib/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO