Grand Opening Resto Warung Dulang 88, Hadirkan Kuliner Bercita Rasa Tradisional yang Murmer

Grand Opening Resto Warung Dulang 88, Hadirkan Kuliner Bercita Rasa Tradisional yang Murmer Irjen Pol Drs. Adnas M.Si. memotong tumpeng saat Grand Opening Warung Dulang 88 (Wadul 88) Family Resto & Cafe.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Grand Opening Warung Dulang 88 (Wadul 88) Family Resto & Cafe yang berada di Ketintang Baru XIV/1 Surabaya berlangsung meriah, Rabu (24/3/2021) kemarin. Sejumlah tamu dari institusi Polri tampak hadir. Kebetulan owner atau pemilik Warung Dulang 88 merupakan anggota aktif di Polri.

Grand Opening Warung Dulang 88 Family Resto & Cafe baru bisa dilakukan kemarin karena pertimbangan masa pandemi Covid-19. Meski, Warung Dulang 88 Family Resto & Cafe ini sebenarnya sudah beroperasi sejak bulan Juli 2020.

Dalam sambutannya, Pemilik Warung Dulang 88 Irjen Pol Drs. Adnas M.Si. mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah datang dalam grand opening ini.

"Resto Wadul 88 mengusung konsep resto cafe keluarga dan anak-anak muda milenial. Wadul 88 menyediakan tempat yang komplit, dua lantai terdiri dari ruang terbuka dan ruang tertutup, musala, dan stage perform musik," terangnya yang didampingi istri dan anaknya.

Warung ini cocok bagi milenial karena memiliki banyak spot swafoto. Di pelataran pintu masuk misalnya, pengunjung akan disuguhi pemandangan beberapa mobil antik dan kuno. Kemudian di halaman parkir juga terdapat pernak pernik ornamen hiasan yang instagramable.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO