GP Ansor Krembangan Bagikan Al-Qur'an dan Diba' di Sejumlah Masjid dan Mushola

GP Ansor Krembangan Bagikan Al-Qur PAC GP Ansor Krembangan membagikan Al-Quran dan Diba' ke sejumlah masjid dan musala di wilayah Kecamatan Krembangan. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Krembangan membagikan Al-Qur'an dan Diba' di sejumlah masjid dan mushola yang berada di Kecamatan Krembangan, Surabaya, Minggu (21/3/2021).

Ketua PAC GP Ansor Krembangan, Achmad Choiron Sholeh menuturkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian untuk menghidupkan masjid dan mushola di wilayah Krembangan.

"Tujuan kami adalah untuk membantu menghidupi kegiatan-kegiatan seperti tadarus dan sholawat dengan memberikan sejumlah qur'an dan diba' ini," ujar pria yang akrab disapa Iron itu.

Ia juga berharap, pemberian qur'an dan diba' bisa memaksimalkan kegiatan-kegiatan masjid dan mushola di wilayah Krembangan, khususnya amaliyah Aswaja An-Nahdliyah.

Sementara itu, pengurus Mushola Wakaf Darut Tauhid, Jalan Bangunrejo no. 21 Surabaya, Ustadz Ali Muddin berterima kasih dan merasa terbantu atas bantuan qur'an dan diba' guna melengkapi inventaris untuk menunjang kegiatan masjid dan mushola.

"Saya sangat berterima kasih, dengan diberikannya qur'an dan diba' ini. Semoga bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi sahabat-sahabat Ansor," ucapnya.

Setiap masjid masing-masing mendapatkan 10 Al-Qur'an dan 10 Diba'. Untuk masjid dan mushola yang mendapat bantuan di antaranya Mushola Nurul Huda Jl. Sanggar Kalongan 4/25, Mushola dan TPQ Babussalam Jl. Krembangan Baru 7/31, Masjid Miftahul Khoir Jl. Ikan Dorang No 37 Surabaya, Mushola dan TPQ Baitul Muttaqien Jl. Ikan Dorang 56 Surabaya, Masjid Al Ikhlas Jl. Tambak Asri no 264 Surabaya, dan Mushola Wakaf Darut Tauhid Jl. Bangunrejo no 21 Surabaya. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO