Senin, 10 Mei 2021 03:18

Diduga Lalai, Mobil Box Bermuatan Sosis Terjun ke Jurang di Pamoroh Pamekasan

Senin, 22 Maret 2021 19:19 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Diduga Lalai, Mobil Box Bermuatan Sosis Terjun ke Jurang di Pamoroh Pamekasan
Petugas dibantu warga sedang mengevakuasi sosis dari mobil box.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mobil box bermuatan sosis masuk ke dalam jurang sedalam belasan meter, di Jalan Raya Pamaroh, Kecamatan Kadur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Minggu (21/03/21) malam.

Mobil box dengan nomor polisi L 9697 BG yang ditumpangi 3 orang tersebut terjun ke jurang diduga akibat kelalaian sopir.

Menurut Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS, kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Minggu malam sekitar pukul 21.30 WIB. Berdasarkan pemeriksaan sementara, kecelakaan diduga akibat lengahnya sopir, sehingga kendaraan mengalami oleng hingga masuk dalam jurang di bibir jalan berkelok itu.

“Karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil box nopol L 9697 BG saat berjalan dari arah utara ke selatan, tidak dapat menguasai kemudinya sehingga kendaraan mobil box tersebut oleng ke kiri,” ungkap AKP Nining pada media, Senin (22/3/2021).

BACA JUGA : 

Jelang Idulfitri, Polres Pamekasan Siapkan 5 Pos Pantau

Penyekatan di Raya Ambat Pamekasan, Petugas Gabungan Cegat Pengendara yang Terindikasi Mudik

Pakai Smartfren GOKIL MAX Terbaru, Nikmati Harga Paling Gokil dan Kuota Data Terbesar di Kotamu

Satgas Covid-19 Pusat dan Polda Jatim Monitoring PPKM Mikro di Kabupaten Pamekasan

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja kerugian materiil yang ditimbulkan akibat kecelakaan itu sekitar Rp 20 juta.

“Kendaraan Mobil Box Nopol L 9697 BG dikemudikan oleh Ryan Tri Mandala, (23) asal alamat Banyu Urip Kidul 6-D/1, Banyu Urip, Kota Surabaya. Dengan penumpang bernama Nawan dan Salim. Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, hanya saja kerugian materiil sekitar Rp 20 juta,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun Hidayah meminta setiap pengendara yang melintasi jalan tersebut untuk lebih berhati-hati. Itu dikarenakan jalan sekitar lokasi memang rawan kecelakaan dan menanjak cukup terjal serta berkelok.

“Pengemudi harus hati-hati dalam berkendara, apalagi malam hari karena jalan yang menanjak dan berkelok dengan jurang yang cukup dalam,” jelasnya. (yen/ian)

Penjaga Rumah Ibadah Bertanya Berapa Rupiah Jatah Tuhan
Senin, 10 Mei 2021 00:00 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur edisi Ramadan edisi 28 ini mereview cerita Gus Dur tertang para penjaga rumah ibadah. “Mereka berembuk soal sumbangan umat kepada rumah ibadah yang mengalami surplus. Lalu mereka bertanya, berapa ja...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Minggu, 09 Mei 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tulisan Dahlan Iskan kali ini sangat menyentuh. Tentang prahara rumah tangga pemilik Gedung Empire Palace Surabaya: Gunawan Angkawidjaja dan istrinya, Chin Chin atau Trisulowati.Menurut Dahlan Iskan, Gunawan bukan ha...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...