Diduga Lalai, Mobil Box Bermuatan Sosis Terjun ke Jurang di Pamoroh Pamekasan

Diduga Lalai, Mobil Box Bermuatan Sosis Terjun ke Jurang di Pamoroh Pamekasan Petugas dibantu warga sedang mengevakuasi sosis dari mobil box.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mobil box bermuatan sosis masuk ke dalam jurang sedalam belasan meter, di Jalan Raya Pamaroh, Kecamatan Kadur, , Madura, Jawa Timur. Minggu (21/03/21) malam.

Mobil box dengan nomor polisi L 9697 BG yang ditumpangi 3 orang tersebut terjun ke jurang diduga akibat kelalaian sopir.

Menurut Humas Polres AKP Nining Dyah PS, kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Minggu malam sekitar pukul 21.30 WIB. Berdasarkan pemeriksaan sementara, kecelakaan diduga akibat lengahnya sopir, sehingga kendaraan mengalami oleng hingga masuk dalam jurang di bibir jalan berkelok itu.

“Karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil box nopol L 9697 BG saat berjalan dari arah utara ke selatan, tidak dapat menguasai kemudinya sehingga kendaraan mobil box tersebut oleng ke kiri,” ungkap AKP Nining pada media, Senin (22/3/2021).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja kerugian materiil yang ditimbulkan akibat kecelakaan itu sekitar Rp 20 juta.

“Kendaraan Mobil Box Nopol L 9697 BG dikemudikan oleh Ryan Tri Mandala, (23) asal alamat Banyu Urip Kidul 6-D/1, Banyu Urip, Kota Surabaya. Dengan penumpang bernama Nawan dan Salim. Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, hanya saja kerugian materiil sekitar Rp 20 juta,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun Hidayah meminta setiap pengendara yang melintasi jalan tersebut untuk lebih berhati-hati. Itu dikarenakan jalan sekitar lokasi memang rawan kecelakaan dan menanjak cukup terjal serta berkelok.

“Pengemudi harus hati-hati dalam berkendara, apalagi malam hari karena jalan yang menanjak dan berkelok dengan jurang yang cukup dalam,” jelasnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO