Komitmen Kembangkan Wisata, Bupati Lamongan Launching Kawasan Bahagia Taman Mahoni

Komitmen Kembangkan Wisata, Bupati Lamongan Launching Kawasan Bahagia Taman Mahoni Bupati Yuhronur usai launching Taman Mahoni di Desa Kendal, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi berkomitmen untuk mengembangkan wisata yang ada di Lamongan. Hal tersebut disampaikan Yuhronur saat me-launching Kawasan Bahagia Taman Mahoni di Desa Kendal, Kecamatan Sekaran, Minggu (21/3).

Menurut Yuhronur, Kawasan Bahagia Taman Mahoni harus dikembangkan karena memiliki potensi yang bagus dan merupakan destinasi wisata yang luar biasa yang bisa menjadi ikon desa, bahkan ikon Kabupaten Lamongan.

"Saat ini, saya me-launching tempat wisata baru yang sangat luas dan luar biasa, yakni Kawasan Bahagia Taman Mahoni, semoga bisa menjadi ikon Desa Kendal, Kecamatan Sekaran bahkan Lamongan," ujarnya.

Yuhronur menambahkan, kawasan itu tidak hanya sebagai taman, tetapi juga ada even untuk motocross dan disediakan ATV, yang bisa digunakan baik para pemula maupun yang sudah profesional.

Selain itu, bupati yang akrab siapa Pak Yes ini berharap dengan pembangunan destinasi wisata desa dapat membantu menghidupkan UMKM yang sempat lesu akibat pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...