Naik Mobil Mewah Gratis dari ASC Foundation, Pasangan Pengantin Baru di Mojokerto Ini Gembira

Naik Mobil Mewah Gratis dari ASC Foundation, Pasangan Pengantin Baru di Mojokerto Ini Gembira Pengantin laki-laki menikmati layanan mobil pengantin gratis dari ASC Foundation. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan pengantin baru di Mojokerto yakni Furqoon Abdurrahman Aisy bin Lambang dengan Putri Rahma Azizah binti Sholahuddin sangat bersyukur proses pernikahannya yang digelar hari ini (Minggu, 21/3/2021) di Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto berjalan lancar.

Apalagi, mereka berdua telah dimanjakan dengan menikmati layanan mobil mewah gratis dari salah satu program Asep Saifuddin Chalim (ASC) Foundation. Kedua pengantin dijemput sedan Volvo warna hitam keluaran terbaru. Keduanya mengaku merasakan menjadi raja dan ratu sehari pada momen bahagia ini. Furqoon dan Putri sempat berkeliling dengan merasakan nyamannya naik mobil super mewah yang dihiasi beraneka macam bunga khas nuansa pengantin tersebut.

Sepanjang perjalanan, mobil super mewah yang dinaiki kedua pengantin itu menjadi perhatian maupun tontonan warga dan pengguna jalan lainnya. Keduanya juga merasakan kebahagiaan yang lengkap dari proses pernikahan tersebut, yakni sukses acaranya dan bahagia bisa merasakan naik mobil super mewah gratis dari ASC Foundation.

"Bahagiaku lengkap di hari pernikahan ini, proses pernikahanku lancar serta bisa menikmati layanan mobil super mewah gratis dari ASC Foundation. Terima kasih kepada Bapak Kiai Asep yang telah menyediakan layanan pengantin mobil super mewah gratis," jelas Furqoon, pengantin laki-laki, Minggu (21/3/2021).

Sementara itu, Amin, Pengurus ASC Foundation mengatakan layanan pengantin mobil mewah gratis adalah bagian dari program ASC Foundation. Semua masyarakat yang akan menggelar prosesi pernikahan, bisa memakai layanan pengantin mobil mewah gratis ASC Foundation.

"ASC Foundation dengan anggaran mandiri terus berkiprah dengan nyata dalam berbagai misi kemanusiaan, termasuk kegiatan sosial di semua wilayah negeri ini, berbagai kegiatan kemanusiaan ASC Foundation diperluas berskala nasional. Misi dimulai dari Mojokerto untuk Indonesia," ujarnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dulu Banyak Sinis dan Tertawa, Kini Miliki 12.000 Santri, ini Ijazah Amalan Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO