Minta Doa dan Masukan Kiai dan Habaib, Gus Ipul Sampaikan Rencana Pembangunan Kawasan Wisata Religi

Minta Doa dan Masukan Kiai dan Habaib, Gus Ipul Sampaikan Rencana Pembangunan Kawasan Wisata Religi Gus Ipul saat bertemu dengan kiai-kiai di Masjid Jami' Al-Anwar Kota Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Adi Wibowo (Mas Adi) menemui sejumlah pengurus Masjid Jami' Al-Anwar Kota Pasuruan, beserta kiai dan habaib Kota Pasuruan, Jumat (19/3/2021) siang.

Sejumlah kiai dan habaib yang ditemui antara lain KH. Idris Hamid, KH. Abdullah Sidik, KH. Khodir, dan sejumlah pengurus masjid Al-Anwar. Gus Ipul mengajak mereka diskusi terkait rencana pembangunan wisata religi.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul menyampaikan pra desain pembangunan kawasan wisata religi Kota Pasuruan. Mulai dari pembenahan kawasan alun-alun, kawasan masjid, hingga kawasan makam KH. Abdul Hamid Ahmad.

"Ini adalah gambaran awal. Nanti, kami akan sempurnakan ke depan. Kami mohon doanya kiai, semoga pembangunan kawasan wisata yang terintegrasi ini bisa diberikan kemudahan dan kelancaran," kata Gus Ipul.

Gus Ipul mengakui, hari ini lebih banyak menerima masukan, pendapat, saran, dan nasihat agar pembangunan kawasan religi yang terintegrasi dengan alun-alun, masjid, mall poncol, makam Kiai Hamid, dan pusat perdagangan jasa ini maksimal.

"Mudah-mudahan nantinya, kawasan religi yang terintegrasi ini bisa menjadi pengungkit sebagai pusat pertumbuhan ekonomi, agar masyarakat Kota Pasuruan semakin sejahtera," jelas dia.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO