Bank Jatim Rehabilitasi 17 RTLH di Tulungagung Melalui CSR Bank Jatim Peduli

Bank Jatim Rehabilitasi 17 RTLH di Tulungagung Melalui CSR Bank Jatim Peduli Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman menyerahkan CSR secara simbolis kepada Bupati Tulungagung Maryoto Birowo. foto: istimewa

SURABAYA, BANGASAONLINE.com - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. () menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli. Bantuan itu berupa rehabilitasi 17 Unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Pemerintah Kabupaten Tulungagung.

Penyerahan CSR tersebut bertempat di Balai Desa Sukowidodo, Kabupaten Tulungagung, Rabu (17/3/2021). CSR diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Busrul Iman kepada Bupati Tulungagung Maryoto Birowo.

Maryoto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dan seluruh pihak yang telah berkontribusi terhadap kegiatan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni tersebut.

“Bantuan yang diberikan oleh ini tentunya dapat memberikan dampak nyata terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Tulungagung," ucap Maryoto.

Sementara Busrul Iman dalam sambutannya menyampaikan bahwa tidak hanya berorientasi soal bisnis atau keuntungan semata. Tetapi, dengan adanya bantuan (CSR) ini, ingin memberikan value/nilai lebih dengan hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Saya berharap dengan bantuan RTLH ini, kelak dapat menciptakan suasana yang hangat, bersih, dan sehat dalam keluarga. Karena dari keluarga yang sehat akan tercipta pula masyarakat yang sehat,” terang Busrul.

CSR ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Tulungagung yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada . "Semoga dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar," pungkasnya. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO