Tingkatkan Kinerja dan Lebih Responsif kepada Masyarakat

Tingkatkan Kinerja dan Lebih Responsif kepada Masyarakat Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang akrab disapa Mas Bup Dhito saat memberi sambutan di acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Gedung Bagawanta Bhari. (foto: kominfo)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Gedung Bagawanta Bhari, Senin (15/3/2021) kemarin. Bupati Kediri yang akrab disapa Mas Bup Dhito, turut hadir dan mengikuti acara tersebut dengan saksama.

Mas Bup Dhito, didampingi Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa dan Sekda Kabupaten Kediri Dede Sujana. Hadir pula dalam kesempatan tersebut yakni seluruh kepala dinas OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Kediri.

Mas Bup Dhito menyampaikan kepada seluruh kepala dinas mengambil momentum dengan melakukan perubahan ritme kerja, yakni dengan melakukan kinerja cepat dalam melakukan pelayanan publik. Mas Bup juga mengapresiasi dinas sosial (dinsos) yang cepat tanggap dalam kinerja layanan publik.

"Sejauh ini saya apresiasi dinsos yang bagus dan cepat dalam memberikan layanan publik. Saya harap dinas lain dapat terinspirasi juga," jelasnya.

Peringatan Isra Mikraj ini berlangsung dengan sederhana dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Di mana para hadirin diharuskan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan, dan undangan yang hadir tidak lebih dari 40 orang. (adv/kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO