Epilepsi Kambuh, Seorang Nelayan di Sumenep Tewas Kecebur di Laut

Epilepsi Kambuh, Seorang Nelayan di Sumenep Tewas Kecebur di Laut Korban yang terjatuh di laut mengidap penyakit epilepsi.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Diduga penyakit nya kambuh, seorang nelayan tewas tercebur di laut, tepatnya di Dermaga Baru Sapeken, Desa/Kecamatan Sapeken, , Minggu (14/03/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban bernama Harianto (24), alamat Dusun Satu RT 03 RW 03, Desa/Kecamatan Sapeken, Kabupaten .

Saat itu, korban bersama warga lain sedang memancing ikan di Dermaga Baru Sapeken. “Lalu tiba-tiba korban kejang-kejang dan terjatuh dari dermaga,” ujar Kasubag Humas Polres AKP Widiarti.

Mengetahui hal tersebut, beberapa warga langsung melakukan pertolongan dengan menyelam ke laut. Namun dikarenakan arus air kencang, korban sempat sulit ditemukan.

“Selang 1 jam, korban berhasil ditemukan terbawa arus ke arah selatan berjarak kurang lebih 50 meter dari titik jatuh. Selanjutnya lalu dievakuasi dan langsung dibawa ke Puskesmas Sapeken,” jelas AKP Widiarti.

Upaya penyelamatan itu, kata Widiarti, tidak membuahkan hasil. Korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. “Menurut informasi dari keluarga korban memiliki penyakit ,” pungkasnya. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO