Keren, Ansor Tuban Punya Minimarket Sendiri, Rencananya Buka di Tiap Kecamatan

Keren, Ansor Tuban Punya Minimarket Sendiri, Rencananya Buka di Tiap Kecamatan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Tuban, Ahmad Ja’far Ali saat melakukan pengguntingan pita, tanda Ansor Mart resmi dibuka.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Kabupaten Tuban kini resmi memiliki dan membuka . Minimarket tersebut dilabeli Mart yang dibuka di pertigaan Ponco, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Ketua PC GP Kabupaten Tuban, Ahmad Ja’far Ali menyatakan, berdirinya Mart ini untuk menguatkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Menurutnya, pembukaan Mart di Parengan ini menjadi permulaan untuk menuju Tuban mandiri.

"Kita juta berencana membuka di setiap PAC se-Kabupaten Tuban," terang Gus Afa, sapaan akrab Ahmad Ja'far Ali, Kamis (11/3).

Kata dia, ide pendirian Mart ini dilatarbelakangi besarnya potensi dari jamiyah nahdliyah. Ia berharap, ke depannya warga NU di sekitar maupun pendatang bisa berbelanja segala kebutuhan hidup di Mart.

"Ini launching perdana, ke depan kami akan kami kembangkan lagi," timpalnya.

Gus Afa juga menjelaskan alasan dipilihnya pertigaan Ponco sebagai lokasi berdirinya Mart, karena tempatnya strategis. Sebab, grand opening di awal pembukaan harus mempertimbangkan lokasi. Diharapkan target omzet bisa tercapai karena tempatnya yang strategis.

"Dalam waktu dekat, setelah di Ponco rencananya juga akan buka di pertigaan Pakah," pungkasnya. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO