Bank Jatim Serahkan CSR untuk Gereja Santa Maria Assumpta Caruban

Bank Jatim Serahkan CSR untuk Gereja Santa Maria Assumpta Caruban Direktur Risiko Bisnis Bank Jatim Rizyana Mirda menganugerahkan bantuan kepada Ketua Panitia Pembangunan Gereja Theofillus Banu Dwi, disaksikan oleh Wakil Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur, Yohanes Ristu Nugroho. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) peduli. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, terutama di bidang keagamaan.

Bantuan berupa sarana dan prasarana gereja itu diserahkan kepada Panitia Pembangunan Santa Maria Assumpta di Caruban, Kabupaten Madiun, Jumat (5/03/21).

CSR tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Risiko Bisnis Rizyana Mirda kepada Ketua Panitia Pembangunan Theofillus Banu Dwi, dan disaksikan oleh Wakil Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur Yohanes Ristu Nugroho.

"CSR yang telah diberikan ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian kepada masyarakat Madiun, yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membuat jemaat Santa Maria Assumpta menjadi lebih nyaman dan khusyuk dalam beribadah," tutur Rizyana.

Rizyana Mirda juga berharap Cabang Madiun senantiasa berkomitmen dan menjadi mitra kerja yang baik bagi Pemerintah Kabupaten dan Kota Madiun. Selain itu, Rizyana Mirda juga menegaskan agar Cabang Madiun selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Madiun.

"Saya berharap di mana pun, karyawan harus memberikan pelayanan terbaik, termasuk di Madiun," pesan Rizyana. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO