Sambang Bupati, PKS Jombang Rajut Silaturahmi

Sambang Bupati, PKS Jombang Rajut Silaturahmi Sejumlah pengurus PKS saat silaturahmi dengan Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab. (foto: ist)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Usai dilantik, sejumlah pengurus PKS mulai gerilya. Beberapa agenda PKS sudah banyak terlihat publik, seperti silaturahmi ke Bupati .

Dalam agenda silaturahmi tersebut, turut hadir Ketua PKS Didik Darmadi, Sekretaris Mochamad Arifin, dan jajaran pengurus lain beberapa ketua bidang PKS .

Ketua PKS Didik Darmadi menyampaikan bahwa kedatangan PKS ke pendopo tidak lain ingin memperkenalkan pengurus baru ke bupati sekaligus bagaimana ke depan PKS ingin menjadi bagian terpenting di pemerintahan dalam memberikan pelayanan masyarakat .

"Kedatangan kami kali ini selain memperkenalkan pengurus baru, kami juga akan bersinergi dengan bupati untuk ke depannya," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris PKS Arifin menambahkan bahwa pihaknya juga akan menjalin komunikasi dan sinergi dengan semua elemen di , karena pada dasarnya dalam membangun ke depan yang lebih baik tidak cukup bekerja secara single fighter namun perlu sinergi dengan semua elemen.

"Dalam waktu dekat, PKS juga akan bersinergi dan menjalin komunikasi dengan berbagai elemen guna untuk lebih baik," pungkasnya. (aan/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO