Kamis, 13 Mei 2021 12:48

Heboh, Bocah di Kanor Bojonegoro Kelaminnya Diduga Disunat Jin

Jumat, 05 Maret 2021 21:10 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Eky Nurhadi
Heboh, Bocah di Kanor Bojonegoro Kelaminnya Diduga Disunat Jin
Korban sedang berbaring usai ujung kulit penutup kelaminnya putus, diduga disunat makhluk halus.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Seorang balita bernama Syarifuddin (5) menghebohkan warga Dusun Singkil, Desa Temu, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Pasalnya, bocah laki-laki itu kelaminnya tiba-tiba berubah seperti habis disunat.

Desas-desus yang berkembang di masyarakat, anak pasangan suami istri Sulistyowati dan Wakid itu diduga kelaminnya telah disunat oleh makhluk halus atau jin di belakang rumahnya, Jumat (5/3/2021).

Andik Purwanto (34), Kepala Rukun Warga (RW) Dusun Singkil menceritakan kejadian aneh itu. Awalnya, Syarifuddin sedang bermain di belakang rumahnya sekitar pukul 13.15 WIB. Beberapa menit kemudian bocah itu berteriak seperti sedang kesakitan.

"Ibunya yang berada di dalam rumah mendengar, kemudian langsung lari ke belakang rumah. Ternyata anaknya sedang baik-baik saja. Namun saat itu anaknya bilang kalau kelaminnya sakit," terang Andik.

BACA JUGA : 

Swalayan di Bojonegoro Ramai, Tim Satgas Covid-19 bersama Satpol PP Awasi Para Pengunjung

Besok Sudah Dilarang, Ratusan Pemudik Hilir Mudik di Jalur Bojonegoro Hari Ini

Meraih 'Bunga Suci' di Tengah Pandemi

Hindari Penyekatan dengan Pulkam Lebih Awal, Pemudik Mulai Tampak Melintas di Jalur Bojonegoro

Alangkah terkejutnya ibu si bocah itu ketika membuka celana pendeknya. Sebab, ujung alat kelamin anaknya putus seperti usai disunat dokter. Anehnya, tidak ada bekas darah pada alat kelamin Syarifuddin.

"Tidak ada darahnya sama sekali. Anaknya juga tidak merasa kesakitan. Katanya cuma sakit sebentar seperti digigit semut, kemudian anaknya berteriak itu," tuturnya.

Peristiwa itu mendadak membuat warga sekitar heboh. Para tetangga berduyun-duyun melihat keadaan Syarifuddin saat diistirahatkan di ruang tamu oleh ibunya. Kondisi si bocah itu juga sehat dan baik-baik saja.

"Dia (si bocah itu) baru sekolah TK. Jadi ya belum disunatkan orang tuanya, karena umumnya sunat masuk sekolah dasar (SD)," ucapnya.

Andik menambahkan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, orang tua bocah itu membawa anaknya ke dokter untuk diperiksakan.

"Iya, habis dibawa ke dokter (Jumat malam). Katanya baik-baik saja, tapi dikasih obat sama dokter biar tidak nyeri," kata Andik menambahkan. (nur/ian)

Jual Telur Infertil, 2 Warga Pasuruan Dicokok Polisi
Senin, 10 Mei 2021 23:24 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Aparat Polres Pasuruan mengamankan 2 orang pelaku perdagangan telur ayam infertil. Selain memperdagangkan telur infertil atau afkir, keduanya juga menjual limbah telur tak layak konsumsi, kepada produsen roti rumahan...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Kamis, 13 Mei 2021 08:15 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Tulisan Dahlan Iskan tentang Revolusi Energi edisi 2 ini menarik dinikmati pada Hari Raya Idul Fitri. Memang tergolong berat dan berbobot. Tapi mudah dicerna. Apalagi ditulis secara "sederhana" dalam bentuk pointer-pointer ...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...