Gelar Razia Prokes, Polsek Taman Sidoarjo Malah Temukan Ratusan Botol Miras Oplosan

Gelar Razia Prokes, Polsek Taman Sidoarjo Malah Temukan Ratusan Botol Miras Oplosan Ratusan botol miras yang berhasil disita petugas di tempat kos.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Meski warga terpapar Covid-19 di wilayah Sidoarjo sudah ada penurunan, petugas Polsek Taman, Sidoarjo terus menggencarkan prokes maupun jaman malam di wilayahnya di masa PPKM ini.

Ada hal yang tak biasa dari hasil prokes dan penertiban jam malam. Kemarin Rabu (03/03/21), selain melakukan tilang kepada pelanggar, petugas juga menyita ratusan miras oplosan.

Kanit Reskrim Polsek Taman Iptu Sugiono menjelaskan, pihaknya tiap hari melakukan prokes dan jam malam sesuai dengan instruksi dari atasan. Sasaran petugas saat prokes adalah tempat-tempat umum untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan berjalan dengan baik apa belum.

"Kita tiap hari mengimbau warga dan juga melakukan penindakan dengan cara tilang," kata Iptu Sugiono, Kamis (04/03/21).

Salah satu target prokes adalah memantau ketertiban masyarakat dalam menggunakan masker. Dari operasi yang digelar pada Rabu malam (03/03/22) berhasil menilang belasan warga yang tidak menggunakan masker.

"Target petugas kemarin, daerah Krembangan, di sana kita juga menemukan ratusan miras oplosan," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO