Polda Jatim Beri Dukungan Penuh Kegiatan PLN Dalam Peningkatan Ekonomi Masyarakat

Polda Jatim Beri Dukungan Penuh Kegiatan PLN Dalam Peningkatan Ekonomi Masyarakat Audiensi antara Kapolda Jatim dengan PT. PLN Jatim di Lobby Tribrata lantai 2 Mapolda Jatim, Kamis (4/3/2021) pagi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta menjalin silaturahmi serta koordinasi dengan PT. PLN Jatim. Pertemuan dalam rangka audiensi itu dilaksanakan di Lobby Tribrata lantai 2 Mapolda Jatim, Kamis (4/3/2021) pagi.

Dalam kegiatan yang dihadiri Pejabat Utama (PJU) itu, kapolda menyebutkan bahwa silaturahmi dan audiensi bersama PT. PLN Jatim ini sangat penting dilakukan. 

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan PLN, koordinasi ini sangat penting guna menunjang berlangsungnya ekonomi masyarakat. Serta menjaga keamanan, ketertiban, dan pemeliharaan," kata , Irjen Pol Nico Afinta, Kamis (4/3/2021) pagi.

Menurutnya, kegiatan PLN perlu dukungan semua pihak, termasuk dukungan dari masyarakat. Karena kegiatan PLN bisa meningkatan perekonomian bagi masyarakat. "Saya berharap, semua bisa sinergi dan saling mendukung satu dengan yang lain," ujar kapolda.

Sementara itu hadir dalam audiensi tersebut, GM PLN Unit Induk Distribusi Jatim Nyoman S. Astawa, Direktur Utama PJB Gong Matus Hasibuan, GM Unit Induk Pembangunan JBTB 1 & 2 Djarot Hutabri, GM Unit Induk Transmisi JBTB Suroso, dan Rodesa Anggarianto Senior Audit Executive JBT.

Jatim Nyoman S. Astawa menyatakan, bahwa audiensi bersama dalam rangka meminta dukungan terkait dengan kegiatan rutin PLN yang terjadi di lapangan, selain itu juga pengaman aset-aset PLN yang masuk obyek vital nasional.

"Dukungan serta support dari kepolisian () sangat penting untuk pengamanan aset PLN yang masuk obyek vital nasional," ucapnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO