Tinjau Jembatan Roboh dan Jalan Berlubang, Bupati Sugiri Sancoko: Saatnya Buktikan Kerja Nyata

Tinjau Jembatan Roboh dan Jalan Berlubang, Bupati Sugiri Sancoko: Saatnya Buktikan Kerja Nyata Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko beserta Wabup Ponorogo Lisdyarita bersama OPD terkait terus lakukan sidak di beberapa tempat. Kali ini, sidak digelar di jalan berlubang di wilayah Kecamatan Slahung dan jembatan roboh di Desa Nambak, Kecamatan Bungkal, Rabu (3/3/2021). (foto: ist)

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Bupati beserta Wabup Lisdyarita bersama OPD terkait terus lakukan sidak di beberapa tempat. Kali ini, mereka meninjau jalan berlubang di wilayah Kecamatan Slahung dan jembatan roboh di Desa Nambak, Kecamatan Bungkal, Rabu (3/3/2021).

"Ya kan kewajiban kami sama-sama ODP terkait ketika musim penghujan ini saya kuatir banyak bencana, seperti jembatan yang roboh maupun jalan rusak dan lain sebagainya," ujar Bupati .

"Jadi saya mencoba untuk keliling, dan segera kita atasi termasuk ini jalan penghubung ke Desa Menggare. Mudah-mudahan bisa kita kerjakan tentunya harus bergerak cepat dan kerja keras," terangnya.

"Dan saatnya kita membuktikan kerja nyata untuk masyarakat dan Insya Allah harus diselesaikan pada tahun ini meskipun anggaran terbatas. Semoga nantinya bisa digunakan kembali oleh masyarakat agar perekonomian maju meskipun di tengah pandemi," pungkasnya. (nov/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO