Senin, 10 Mei 2021 04:37

​11 Personel Berprestasi di Polres Jombang Terima Penghargaan

Selasa, 02 Maret 2021 15:56 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Aan Amrulloh
​11 Personel Berprestasi di Polres Jombang Terima Penghargaan
Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho saat memberikan reward kepada para anggotanya.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Jombang menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan pemberian penghargaan (reward) kepada 11 anggota berprestasi, Selasa (02/03/21).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho dengan diikuti Wakapolres Jombang, Pejabat Utama Polres Jombang, Kapolsek jajaran, perwira dan bintara, serta ASN Polres Jombang.

Penghargaan diberikan kepada 11 anggota Polres Jombang yang berprestasi dalam berbagai prestasi dan dedikasinya antara lain, 3 anggota Sat Reskrim berhasil ungkap kasus pembunuhan dalam waktu 3 hari, penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia, dan ungkap kasus pencurian dengan kekerasan.

Empat anggota ASN dari Urkes Polres Jombang juga mendapat penghargaan atas dedikasinya yang tinggi dalam mengikuti setiap kegiatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Jombang.

BACA JUGA : 

Hari Pertama Penyekatan di Jombang, Belasan Kendaraan Pemudik Terpaksa Putar Balik

Nyalakan Genset, Seorang Petani di Jombang Tewas Tersengat Jebakan Tikus

​Polres Jombang Tangkap Tiga Orang Pembuat Petasan, Satu Residivis

Heboh Minta THR ke Pengusaha, Lurah Jombatan Jombang Akhirnya Dimutasi

Kemudian 2 anggota Subbaglog Bagsumda berprestasi melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan opini penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 7 tahun. Serta, 2 Operator Cyber Troops Subbaghumas berprestasi menduduki rangking 10 viralisasi cipta Trending Topic Indonesia (TTI) tanggal 15 Februari 2021.

Selain itu, AKBP Agung mengucapkan selamat kepada 3 anggota, atas kenaikan Pangkat Pengabdian dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda).

"Semoga dengan kenaikan pangkat ini akan menambah rasa bahagia dan bangga kepada keluarga diiringi dengan peningkatan peran pengabdian saudara kepada masyarakat, bangsa, dan negara," harapnya.

Agung menuturkan, sudah banyak prestasi yang sudah diungkap oleh para anggotanya. Ia mengharapkan seluruh anggota Polres Jombang dan polsek jajaran terus berprestasi. "Anggota yang belum mendapatkan penghargaaan pada hari ini silakan menunjukkan dan meningkatkan kinerjanya dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta masyarakat," tuturnya.

Ia menambahkan bahwa Polres Jombang akan selalu memberikan penghargaan (reward) kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Ia berharap seluruh personel Polres Jombang dan polsek jajaran dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada seluruh anggota Polres Jombang diimbau agar tidak ke tempat-tempat hiburan dan meminum minuman keras, termasuk penyalahgunaan narkoba. Bagi masyarakat yang kebetulan mengetahui anggota kami melakukan hal tersebut, dan ternyata di luar dinas maka kami persilakan masyarakat membuat laporan. Karena kami berharap agar anggota mematuhi apa yang sudah menjadi atensi pimpinan Polri," pungkasnya. (aan/ian)

Penjaga Rumah Ibadah Bertanya Berapa Rupiah Jatah Tuhan
Senin, 10 Mei 2021 00:00 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur edisi Ramadan edisi 28 ini mereview cerita Gus Dur tertang para penjaga rumah ibadah. “Mereka berembuk soal sumbangan umat kepada rumah ibadah yang mengalami surplus. Lalu mereka bertanya, berapa ja...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Minggu, 09 Mei 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tulisan Dahlan Iskan kali ini sangat menyentuh. Tentang prahara rumah tangga pemilik Gedung Empire Palace Surabaya: Gunawan Angkawidjaja dan istrinya, Chin Chin atau Trisulowati.Menurut Dahlan Iskan, Gunawan bukan ha...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...