Sering Sebabkan Kecelakaan, Dua Jalan Raya di Nganjuk Ditanami Pohon Pisang

Sering Sebabkan Kecelakaan, Dua Jalan Raya di Nganjuk Ditanami Pohon Pisang Jalan raya Berbek-Guyangan oleh warga ditanami pohon pisang.(Soewandito/BangsaOnline.com)

NGANJUK (BangsaOnline) - Dianggap sering mengakibatkan kecelakaan karena kondisi jalan berlubang, dua jalan di tempat berbeda oleh warga ditanami pohon pisang. Dua jalan tersebut adalah jalan raya Kediri-Nganjuk tepatnya di Desa Pacekulon Kecamatan Pace dan jalan Berbek-Guyangan tepatnya di kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor.

Warga beranggapan jalan raya itu lebih mirip kubangan dan pantas apabila ditanami pohon pisang.

"Jalan ini dalam satu minggu sudah mengakibatkan kecelakaan hingga lima kali," ungkap Saryono warga Guyangan Senin (16/2).

Sementara Sutomo (50) warga desa Pacekulon mengatakan hal yang sama, akibat jalan dengan lubang berdiameter 50 cm dan kedalaman mencapai 25 cm itu dalam dua hari mengakibatkan tiga kali kecelakaan.

Yang paling parah terjadi pada Jumat (15/2) saat hujan seorang pengendara sepeda motor yang mengaku warga Kelurahan bogo Kecamatan Kota Nganjuk terjatuh dengan kondisi luka parah, kaki kanannya mengalami patah tulang.

"Ini kami lakukan supaya pemerintah lebih memperhatikan keberadaan jalan yang rusak sehingga segera diperbaiki," jelasnya.

Sutomo berharap dinas terkait segera melakukan pembenahan terhadap jalan yang rusak parah tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Baru Dicor, Jalan Balaraja Tangerang Berantakan Lagi Dilintasi Pengendara':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO