Perbaikan Belum Maksimal, Lampu PJU di Pasuruan Masih Banyak yang Mati

Perbaikan Belum Maksimal, Lampu PJU di Pasuruan Masih Banyak yang Mati Ilustrasi PJU milik Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Perbaikan lampu PJU yang mati di beberapa ruas jalan Kabupaten hingga sekarang belum bisa dilakukan maksimal oleh Dinas PU Bina Marga setempat. Perbaikan itu terkendala proses pengadaan barang, sehingga perawatan tidak bisa dilakukan dengan cepat.

Hanung Widya Sasangka, Kepala Dinas PU Bina Marga mengungkapkan perbaikan lampu PJU terkendala material yang belum datang. "Begitu material sudah ada, maka perbaikan lampu-lampu segara dilakukan," katanya.

Menurutnya, selama ini petugas langsung turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan begitu ada aduan masyarakat. "Kalau kerusakan ringan seperti kabel putus langsung dibenahi. Kalau yang rusak berat dilakukan inventarisir dulu," jelasnya.

Dirinya juga berharap material untuk perbaikan lampu PJU itu segera tiba. Sehingga ruas jalan penghubung mapun jalan protokol di tidak gelap. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO