Razia di Lokasi Pembunuhan dan Prostitusi, Ini yang Berhasil Diamankan Satpol PP

Razia di Lokasi Pembunuhan dan Prostitusi, Ini yang Berhasil Diamankan Satpol PP Dua waria yang terciduk saat operasi penyakit masyarakat di kawasan Mlirip, Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE. com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mojokerto, Jumat (26/02) malam menggelar razia pangkalan prostitusi di Jalan Raya Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, tak jauh dari lokasi pembunuhan tukang pijat esek-esek yang terjadi beberapa waktu silam. Dari lokasi, petugas hanya mengamankan dua orang waria.

Kepala Satpol PP Kabupaten Mojokerto, Noerhono menjeaskan, razia berlangsung pukul 21.00 WIB dalam rangka operasi penertiban penyakit masyarakat atau prostitusi pinggir jalan.

"(Operasi, red) Di jalan Raya Mlirip depan pabrik Ajinomoto dengan sasaran prostitusi pinggir jalan,” ungkap Nurhono.

Dari lokasi petugas hanya mengamankan 2 orang waria pekerja seks. Yakni, KA (34) asal Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojoketo dan S (51) asal Desa Mekikis, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Kediri. Dua orang tersebut langsung di bawah ke pos Satpol PP di lingkungan Kantor Pemerintahan Kabupaten Mojokerto guna dimintai keterangan.

"Kita beri sanksi teguran tertulis kepada pelaku pelanggaran dan memberikan penyuluhan kepada pelaku," pungkasnya.

Diinformasikan, biasanya di lokasi ini memang banyak terlihat waria yang mangkal. Dugaan kuat kegiatan razia ini sudah bocor duluan, sehingga petugas hanya bisa menjaring dua waria.

Seperti diketahui,  di lokasi ini terbilang daerah rawan. Sedikitnya ada dua kasus menonjol yang terjadi sebelum pembunuhan tukang pijat asal Nganjuk di panti pijat Berkah Mlirip, Kamis (04/02/2021).

Di antaranya pada Sabtu (30/11/2013) di lokasi ini korban berinisial HA (46) warga Kota Mojokerto menjadi korban pembunuhan. Tubuhnya ditemukan warga dengan kondisi telungkup di tanaman kangkung di pinggir sungai Brantas depan Ajinomoto Desa Mlirip, Kecamatan Jetis. Selain korban, polisi juga menemukan motor korban di lokasi.

Selanjutnya korban berinisial S (56) warga Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang ditemukan tewas, juga di sekitar lokasi yang sama dengan kondisi telanjang di kebun tebu pinggir sungai Brantas depan Ajinomoto Desa Mlirip Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto pada Jumat (16/3/2018). (sof/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO