Jubir Korban Minta Kasus Penipuan oleh Oknum Pegawai BRI Pamekasan Diusut Tuntas

Jubir Korban Minta Kasus Penipuan oleh Oknum Pegawai BRI Pamekasan Diusut Tuntas Jubir korban penipuan oknum pegawai Bank BRI Pamekasan Fahmi Katili bersama salah satu aktivis Pamekasan Basri.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Lambannya penyelesaian kasus Cabang Kabupaten Pamekasan oleh oknum pegawai bank setempat dikeluhkan Fahmi Katili sebagai jubir para korban.

Ia menyayangkan penanganan kasus tersebut yang hingga kini belum ada kepastian. Hal ini disampaikan Fahmi dalam momentum deklarasi Komnas Pemberantasan Mafia Hukum.

"Kami berharap kepada Komnas Pemberantasan Mafia Hukum yang dinahkodai oleh Habib Muannas Al-Aidid, agar kasus di Pamekasan berkaitan dengan dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum bisa terselesaikan dan menjadi atensi," harap Fahmi saat ditemui di salah satu cafe, Jumat (26/02/21).

Senada dengan apa yang disampaikan Fahmi, Basri, salah aktivis di Pamekasan juga meminta agar aparat segera mengusut tuntas kasus oleh oknum pegawai .

"Tentunya kami minta kepada pihak penegak hukum tidak main-main dalam penanganan kasus yang merugikan masyarakat Madura, terutama di Pamekasan (kasus bank )," ucap Ibas, sapaan akrab pria yang sering memperjuangkan kepentingan rakyat di Bumi Gerbang Salam ini.

Sekadar diketahui, kasus oleh oknum pegawai Bank dengan total kerugian Rp 8,4 M sudah berjalan 6 bulan. Kasus ini sudah beberapa kali dilakukan audiensi. Bahkan para korban beberapa kali menggelar aksi demonstrasi ke Bank dan Polres Pamekasan. Namun, hingga kini kasus tersebut belum ada titik terang. (yen/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO