Rabu, 14 April 2021 23:44

Cegah Sebaran Covid-19, Ratusan Anggota Polresta Banyuwangi Disuntik Vaksin Corona

Kamis, 25 Februari 2021 17:29 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Teguh Prayitno
Cegah Sebaran Covid-19, Ratusan Anggota Polresta Banyuwangi Disuntik Vaksin Corona
Ratusan anggota, ASN, dan PHL Polresta Banyuwangi disuntik vaksin Covid-19. Vaksinasi ratusan anggota polisi ini dilakukan di Klinik Polresta Banyuwangi yang beralamat di Jalan Letkol Istiqlah Banyuwangi, Kamis (25/2/2021). (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Ratusan anggota, ASN, dan PHL Polresta Banyuwangi disuntik vaksin Covid-19. Vaksinasi ratusan anggota polisi ini dilakukan di Klinik Polresta Banyuwangi yang beralamat di Jalan Letkol Istiqlah Banyuwangi, Kamis (25/2/2021).

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, S.I.K., melalui Paurkes Polresta Banyuwangi Nur Prasetyo Hadi mengatakan, ada sebanyak 525 anggota, ASN, dan PHL yang bertugas di Polresta Banyuwangi yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Mereka semuanya dilayani di Klinik Polresta Banyuwangi.

"Target kita lima hari pelaksanaan vaksinasi untuk 525 Anggota, ASN, dan PHL yang bertugas di lingkungan Polresta Banyuwangi," kata Nur Prasetyo kepada wartawan.

Sementara anggota yang bertugas di polsek wilayah hukum Polresta Banyuwangi akan dilakukan vaksinasi di puskesmas setempat. "Untuk pelaksanaannya tergantung masing-masing puskesmas," ujarnya.

BACA JUGA : 

Korban Investasi Bodong di Banyuwangi Terus Bertambah

Vaksin Nusantara Dimatikan, Tapi Jenderal Ini Antre Divaksin Nusantara, Cinta Produk dalam Negeri

Antisipasi Mudik, Polresta Banyuwangi Laksanakan Apel Gelar Pasukan Gabungan Operasi Semeru 2021

Penggerebekan Pabrik Senjata Api Ilegal di Banyuwangi, Pelaku Belajar Autodidak dari Internet

Sementara anggota yang bertugas di polsek wilayah hukum Polresta Banyuwangi akan dilakukan vaksinasi di puskesmas setempat. "Untuk pelaksanaannya tergantung masing-masing puskesmas," ujarnya.

Vaksinasi ini sendiri sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ratusan anggota, ASN, dan PHL di Polresta Banyuwangi itu mendapatkan suntikan fase pertama. Selanjutnya, mereka akan diberikan suntikan vaksin kembali setelah dua pekan mendatang.

"Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar tanpa kendala. Mereka yang baru saja disuntik dilakukan observasi selama 30 menit. Jika tidak ada keluhan, mereka bisa beraktivitas kembali, tentunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan meskipun telah disuntik vaksin," pungkasnya. (guh/zar)

Kecelakaan di Jemursari Surabaya, Mobil Kijang Innova Terguling Masuk Sungai
Rabu, 14 April 2021 22:12 WIB
SURABAYA, BANGASONLINE.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jemursari, Surabaya. Sebuah mobil Toyota Kijang Innova nopol N 371 VA terjun ke sungai Jemursari hingga terguling.Peristiwa ini terjadi Rabu (14/4) petang sekira pukul 18.15 WIB, t...
Minggu, 11 April 2021 18:27 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mulai Sabtu (10/4) kemarin melakukan uji coba pembukaan tempat wisata andalan Kabupaten Kediri. Di antaranya Wisata Besuki Irenggolo yang te...
Rabu, 14 April 2021 05:44 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ini fenomena menarik. Ternyata dimatikannya Vaksin Nusantara justru memantik kepercayaan para tokoh nasional, dokter, dan para anggota DPR RI. Mereka ramai-ramai antre untuk Vaksin Nusantara. Benarkah mereka leb...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Jumat, 09 April 2021 09:59 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...