Anggota, ASN, dan Non-ASN DPRD Trenggalek Disuntik Vaksin Covid-19

Anggota, ASN, dan Non-ASN DPRD Trenggalek Disuntik Vaksin Covid-19 Pranoto, Anggota DPRD Trenggalek saat disuntik vaksin Covid-19. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Vaksinasi Covid-19 bagi pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Trenggalek beserta seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) dan tenaga penunjang di lingkup sekretariat DPRD telah digelar di ruang aula Gedung DPRD Trenggalek, Kamis (24/2).

Sekretaris DPRD Trenggalek Muhtarom mengatakan, dari 45 anggota DPRD Trenggalek, 5 orang belum divaksin Covid-19, sementara 40 orang anggota dewan lainnya telah menjalani vaksinasi Covid-19 di ruang aula Gedung DPRD Trenggalek.

"Jadi yang 3 orang itu belum bisa divaksin karena ada tugas partai, sementara 2 orang belum bisa divaksin karena sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19," kata Muhtarom ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (24/2/2021).

Disampaikan oleh Muhtarom, ketiga orang yang belum bisa divaksin Covid-19 adalah dua orang dari PAN (Partai Amanah Nasional), yakni Muslichudin, dan Sumarno. Kemudian, satu orang lainnya berasal dari Partai Golkar yakni Dani Wahyu Kurniawan.

"Jadi tiga anggota yang belum divaksin Covid-19, nantinya akan mengikuti vaksinasi di Puskesmas Gandusari," jelasnya.

Sementara dua anggota DPRD yang belum bisa divaksin Covid-19 berasal dari Partai Demokrat dan PKS. Dua orang tersebut, kata dia, sebelumnya pernah terkonfirmasi positif Covid-19. Kendati demikian, dua orang tersebut baru bisa dilakukan vaksin tiga bulan ke depan.

Dari pihak ASN sendiri, lanjutnya, utamanya ASN dan non-ASN yang bekerja di lingkup Sekretariat DPRD Trenggalek yang belum divaksin Covid-19 ada dua orang dari ASN, karena kedua orang tersebut sedang menjalankan dinas luar. (man/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Santri Ponpes Asy Syafi'i Nganjuk Antusias Ikuti Vaksinasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO