Ratusan Pedagang dan Pegawai Perumda Pasar Lamongan Ikuti Vaksinasi Covid-19

Ratusan Pedagang dan Pegawai Perumda Pasar Lamongan Ikuti Vaksinasi Covid-19 Direktur Perumda Pasar Lamongan, Suhartono saat menyapa salah seorang pedagang yang sedang divaksin.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan pedagang pasar tradisional dan pegawai Perumda Pasar Lamongan mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Dinas Kesehatan dan Perumda Pasar Lamongan, Kamis (25/2) pagi.

Menurut Direktur Perumda Pasar Lamongan Suhartono, sedikitnya ada 251 pedagang yang mengikuti vaksinasi. Mereka merupakan pedagang Pasar Tingkat atau Pasar Baru Lamongan, Pasar Tradisional Sidoharjo, dan Pasar Ikan. Mereka memang sudah terdaftar untuk mengikuti vaksin yang dilakukan dinas kesehatan.

"Alhamdulillah, antusiasme pedagang luar biasa, sehingga ke depan akan dilakukan pendataan lagi untuk mendapatkan vaksin, dengan harapan semuanya sehat dan terhindar dari Covid-19," ujar Suhartono.

Menurutnya, selama ini Perumda Pasar Lamongan juga terus mendukung program disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

"Perumda Pasar Lamongan setiap hari melakukan sosialisasi mengingatkan pengunjung pasar agar tetap menjaga kesehatan dan patuh protokol kesehatan," terang pria yang akrab disapa Hartono ini.

"Penyemprotan disinfektan juga terus kita lakukan, sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19," pungkasnya

Sementara, Hj. Mufarohah, salah satu tokoh pedagang Lamongan menyambut baik program vaksin dari pemerintah untuk pedagang. "Saya sampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah peduli kepada masyarakat, khususnya pedagang pasar, untuk mendapatkan vaksin. Shingga kami sehat dan terhindar dari Covid-19," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Santri Ponpes Asy Syafi'i Nganjuk Antusias Ikuti Vaksinasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO